1. Who

5.6K 115 7
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Harshandi  Ziandru Mahesa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Harshandi  Ziandru Mahesa

Harshan--- si Papa baru sekaligus Bos yang cuek dan menyebalkan. Menikah dengan Alesha sang Sekretaris tetap tidak membuat sifat pria itu berubah. Dia masih tetap menjadi pria yang dingin dan cuek, kecuali pada Eli dan juga Arun sang putra pertama.

Harshan tetap menjadi sosok suami cuek tapi perhatian pada Alesha. Tetap menjadi sosok suami yang sigap dan Act of Service untuk Alesha meskipun di keseharian mereka tetap cuek dan tidak terlalu menunjukkan 'rasa cinta dan sayangnya' pada wanita itu.

Menikah dengan Alesha membuat pria itu harus menebalkan lagi rasa sabarnya menghadapi istrinya itu. Sikap Alesha yang selalu manja dan menempel padanya tanpa melihat keadaan dan situasi membuatnya harus lebih sabar lagi. Belum lagi dengan sifat mesum wanita itu yang selalu membuatnya tak habis fikir.

Harshan kadang sampai heran dengan sifat mesum Alesha yang kadang di luar nalar. Wanita itu kadang benar-benar membuatnya frustasi dengan kelakuan mesumnya.

Tapi biarpun mesum Alesha selalu menjadi sosok istri yang baik untuknya dan Ibu yang luar biasa untuk Eli dan juga Arun. Wanita itu selalu memberikan yang terbaik untuk mereka. Memberikan perhatian penuh dan selalu kasih sayang yang melimpah.

Harshan di satu sisi merasa sangat kesal dan heran tapi  di sisi lain dia juga merasa bersyukur bisa memiliki Alesha dalam hidupnya.

"Sejak nikah sama kamu rasanya hidup mas kayak naik roller coaster terus, kadang kamu bikin mas kesel, kadang bikin mas frustasi tapi kadang juga bikin mas terharu. Hidup mas jadi terlalu berwarna sejak nikah sama kamu yang mesum ini."  --- Harshan.

.

.

Alesha Isvara Ziandri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alesha Isvara Ziandri


Alesha --- si Mama baru sekaligus Sekretaris yang akhirnya menjadi istri si Bos. Dulu sih ngejek si Bos terus, tapi sejak tinggal bersama untuk mengurus Eli dia jadi melihat sisi lain dari seorang Harshan--- si Bos galak nan kaku dan akhirnya menikah dengan pria itu.

Alesha selalu menjadi sosok ceria dan periang di hadapan Harshan, dan sekarang malah ditambah juga dengan sikap clingy  tiap kali mereka bersama. Alesha kadang masih ceroboh hingga membuat Harshan kesal atau kadang sedikit marah padanya. Alesha juga tak pernah ragu menunjukkan rasa cinta dan sayangnya pada sosok sang suami meskipun pria itu selalu terkesan cuek padanya.

Menjadi Sekretaris Harshan selama lebih dari empat tahun membuat Alesha hafal bagimana pria itu. Dan meskipun begitu Alesha tetap saja terus menempeli Harshan, manja pada Harshan, suka merengek pada pria itu. Padahal Alesha tau kalau Harshan tidak suka jika dia begitu, tapi Alesha justru sangat suka melakukannya.

Alesha selalu suka melihat Harshan, melihat tubuh pria itu, memegang pria itu, memeluk pria itu, menyentuh pria itu dimanapun. Alesha benar-benar mengagumi bagaimana sosok seorang Harshan dan hal itu kadang membuatnya tidak sadar dan tiba-tiba mengajak pria itu untuk melakukan hal mesum.

Alesha kadang tidak bisa menahan diri, semakin dia mengenal Harshan semakin dia terpesona dengan pria itu. Sikap gentle pria itu, sosoknya yang selalu menjadi Ayah luar biasa untuk Eli dan Arun, dan pastinya sosok suami yang selalu ada untuknya meskipun tidak pernah menunjukkan dengan gamblang rasa sayang dan cintanya.

Alesha kadang masih tidak menyangka kalau dia akan menikah dengan Harshan. Sosok lelaki cuek namun perhatian. Laki-laki yang tidak banyak omong tetapi langsung bertindak. Laki-laki yang tidak mengumbar banyak janji namun langsung memberikan bukti. Laki-laki yang selalu ada untuknya dan juga anak-anak mereka.

"Sejak nikah sama Mas, rasanya aku makin bahagia. Biarpun Mas cuek tapi aku tau kok kalo Mas sayang sama aku, aku suka Mas kayak gini. Aku suka Mas yang cuek tapi selalu paham apa yang aku butuhin. Dan lagi, yang paling aku suka kalo Mas ngajakin aku olahraga di kasur hehe.."  --- Alesha.

|         |

Ya begitulah kisah suami-istri yang berbeda karakter ini. Si suami cuek dan si istri agresif. Dengan kehadiran Eli dan Arun tentu membuat kehidupan mereka kian berwarna dan menyenangkan.

Kisah kehidupan rumah tangga mereka yang semakin seru dan tentunya wajib di ikuti. Bagaimana Harshan akan menghadapi sikap Alesha yang semakin hari semakin mesum dan clingy, ditambah dengan adanya Eli dan juga Arun di tengah-tengah mereka?

.

.

Minggu, 17 Maret 2024

-- Oshinno

My Hottie HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang