.
.
"Semuanya udah kamu beresin? Udah dimasukin ke koper? Mas tadi udah beresin oleh-oleh, barang kamu jangan sampe ada yang ketinggalan." kata Harshan menghampiri Alesha yang ada di kamar.
Mereka sedang membereskan semua barang-barang yang akan dibawa pulang besok. Semua koper sudah siap, semua oleh-oleh juga sudah siap. Hanya tinggal beberapa barang saja yang belum masuk ke dalam tas.
Alesha menoleh dan mengangguk. Wanita itu menutup koper yang berisi baju-baju mereka. "Udah semua kok Mas. Semua beres." jawab wanita itu.
Harshan mengangguk pelan. "Yaudah, pokoknya jangan sampe ada yang ketinggalan."
"Iya." sahut Alesha.
Harshan berjalan menuju ke arah bangku panjang di dekat ranjang dan duduk di sana. Alesha yang melihatnya pun menghampiri Harshan dan duduk di samping suaminya itu.
"Mas?" panggilnya.
"Hm?" sahut Harshan.
Alesha menipiskan bibir bawahnya. "Emm sebelum pulang aku pengen lakuin sesuatu Mas.." kata wanita itu.
Harshan menoleh dan menatap Alesha. "Apa?" tanyanya.
Alesha mendongak dan menatap Harshan. "Pengen berenang di kolam, ayo Mas.."
"Malem-malem gini Sha? Kenapa gak tadi siang aja sih? Pulang tadi kan masih bisa harusnya. Kenapa malah ngajak renang malem-malem gini?" tanya Harshan tak habis fikir.
Padahal siang tadi setelah pulang dari toko perhiasan masih ada waktu untuk mereka berenang kalau memang Alesha mengajaknya.
Tapi wanita itu diam saja. Malah tadi siang setelah pulang dari toko perhiasan itu mereka hanya menonton tv sambil bercumbu. Alesha diam saja tidak mengatakan kalau ingin berenang.
Malah sekarang disaat malam seperti ini Alesha ingin berenang. Memang aneh sekali istrinya ini.
Alesha mengerucutkan bibirnya. "Ya aku tadi siang gak kepikiran. Keenakan ciuman sama Mas, keenakan Mas grepe-grepe jadi lupa kalo pengen renang.." jawab wanita itu.
Harshan menghela nafas pelan. "Kamu nih ya Sha, emang ada aja maunya.." kata pria itu.
"Ihh, ayo dong Mas. Bentar aja deh. Mumpung masih di sini Mas, besok udah pulang loh. Ayo dong Mas, temenin renang.." kata Alesha sambil merengek memeluk lengan Harshan.
Harshan berdecak, pria itu melihat ke arah jam, melihat kalau sekarang masih belum terlalu malam akhirnya pria itu mengangguk. "Yaudah, tapi jangan lama-lama. Takut besok telat bangun. Penerbangan kita pagi soalnya." kata pria itu.
Alesha langsung tersenyum senang, wanita itu berdiri dan memegang tangan Harshan erat. "Yey, ayo Mas!"
Harshan menghela nafas dan ikut mengangguk. Mereka berdua akhirnya menuju ke kolam renang yang ada di bagian samping villa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hottie Hubby
RomanceMy Boss Baby season 2 ⚠️Mature Content 🔞⚠️ Kisah kehidupan rumah tangga Harshan dan Alesha yang semakin seru dengan adanya Eli dan juga kehadiran putra pertama mereka, Arun. Kisah keseruan rumah tangga dari sepasang suami istri yang memiliki karakt...