30. Mbak Hani 2

686 55 8
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

"Bye-bye Mama!"

"Dadah Om! Tante!"

"Jangan ajak mereka aneh-aneh! Jagain yang bener!" teriak Alesha sebelum Herzan menjalankan mobilnya. Wanita itu sedari tadi sudah mewanti-wanti agar Aldan dan Herzan menjaga Arun dan Eli dengan baik.

"Iya Mbak! Kita berangkat dulu!"

"Yaaa! Jangan nakal kalian semua ya!"

"Iyaaa!"

Alesha pun menghela nafas, wanita itu membiarkan Herzan dan Aldan membawa Eli dan Arun untuk pergi berjalan-jalan. Tadi Mama Rita dan Papa Arya juga sudah berangkat duluan mengajak Bapak dan Ibuk pergi. Kini di rumah hanya tinggal dirinya dan Harshan saja.

"Yaudah ayok kita juga pergi." kata Harshan.

Alesha menoleh dan mengangguk. "Iya Mas, aku ambil hp dulu." kata wanita itu.

"Bawain dompet sama kunci mobil mas."

"Iya." sahut Alesha kembali berjalan masuk ke dalam rumah, tak lapa wanita itu keluar membawa dompet juga kunci mobil Harshan tak lupa dengan ponselnya yang sudah ada di dalam kantong celana.

"Ini Mas.." kata Alesha memberikan dompet juga kunci mobil tadi pada Harshan.

"Makasih.." kata Harshan mengambil kunci mobil dan dompetnya. Pria kemudian berjalan ke garasi untuk mengambil mobilnya sedangkan Alesha menunggu di halaman depan.

Tak lama Harshan sudah muncul menaiki mobilnya, Alesha pun langsung naik dan mereka berangkat menuju ke mall.

"Berasa kayak mau kencan, gak ada beban aku Mas rasanya. Anak-anak lagi maen juga.." kata Alesha sambil memasang seatbeltnya.

"Kamu nih mikirnya gitu mulu." kata Harshan sambil mendengus, pria itu langsung menjalankan mobilnya meninggalkan halaman rumah mereka.

Selama perjalanan Alesha tak berhenti bicara, wanita itu terus mengatakan kalau mereka seperti sedang berkencan. Apalagi dengan anak-anak yang sudah dipastikan sedang bersenang-senang bersama dengan Herzan dan Aldan juga.

Karena merasa lebih santai dan tidak harus buru-buru pulang Alesha mengajak ke Mall yang agak jauh dari kawasan rumah mereka, Mall yang lebih besar dari Mall yang biasa mereka datangi. Harshan tentu iya-iya saja. Dia juga agak bosan dengan Mall yang biasa mereka datangi jadi ke Mall lain sepertinya ide bagus.

Sekitar 30 menit mereka melakukan perjalanan karena ada sedikit macet di perjalanan. Harshan langsung parkir di basement Mall itu dan mereka kemudian naik ke lantai atas.

"Wah, gede banget ternyata mall ini. Lengkap banget kayaknya ya Mas.." kata Alesha melihat keadaan di dalam Mall itu.

Mall ini jauh lebih besar dari yang ada di dekat kawasan perumahan mereka. Dan pastinya lebih lengkap, ada banyak toko dari brand besar dan terkenal di sana. Bahkan brand-brand Luxury pun ada di sana. Alesha bisa melihat store-store dengan logo brand besar di atasnya.

My Hottie HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang