.
.
"Makasih Mas, nanti aku nyusul. Gak lama kok, cuma mau ngasih ini aja." kata Alesha pada Harshan setelah pria itu menaruh beberapa paperbag berisi oleh-oleh yang ingin dia berikan pada teman-temannya.
Harshan mengangguk. "Iya, mas ke dalem dulu." kata pria itu.
"Iya." sahut Alesha sambil tersenyum.
Harshan pun berjalan menuju ke ruangannya dan langsung masuk ke dalam sana meninggalkan Alesha yang masih ingin menemui teman-temannya.
"Sha! Ih ya ampun, lama banget lo cutinya anjir!" kata Windy yang langsung menghampiri Alesha saat Harshan masuk ke dalam ruangannya.
Dia tidak berani mendekati Alesha saat masih ada Harshan di sana.
Alesha menoleh, dia tersenyum dan langsung berpelukan dengan Windy. "Aaa, kangen Win.."
Windy menabok pelan lengan Alesha begitu pelukan mereka terlepas. "Ya lo lama banget cutinya." kata wanita itu sewot.
Alesha hanya nyengir mendengar ucapan Windy.
"Ohhh ini yang baru pulang dari honeymoon.."
Alesha dan Windy langsung menoleh. Mata Alesha langsung melebar melihat keberadaan Yuni di sana.
"Loh! Yuni?! Kok lo udah masuk? Emang udah selesai ya cutinya?" tanya Alesha kaget.
Yuni mendengus dan mendekati kedua temannya itu. "Udah lah, udah 3 hari gue masuk.."
Alesha langsung memeluk Yuni. "Aaaa kangen gue Yun! Lama banget kita gak ghibah bareng kalo pas istirahat. Akhirnya partner ghibah kita balik lagi ya Win.." kata wanita itu.
Windy tertawa sambil mengangguk. Memang sih tanpa kehadiran Yuni dunia perghibahan mereka tidak terasa lengkap. Seperti ada yang kurang.
Yuni menabok lengan Alesha. "Lo ngapain aja anjir? Gayaan banget sok honeymoon, anak udah gede juga masih aja honeymoon. Dasar.." tanya wanita itu.
Alesha nyengir. "Yakan gue sama Mas Harshan belum pernah honeymoon Yun, jadi ya mumpung ada kesempatan kita pergi aja.." kata wanita itu.
Windy mendengus, wanita itu menyenggol lengan Yuni. "Lo liat story dia di close friend gak Yun?" tanya wanita itu.
Yuni menoleh pada Windy, wanita itu menggeleng. "Enggak Win, mana sempet. Di rumah gue ngurusin anak terus. Gak sempet liat hp, paling kalo mau bales chat doang, kalo medsos udah gak sempet sekarang. Emang kenapa?"
Windy melirik Alesha sekilas. "Tuh story Alesha, tiap hari di kasur mulu. Anjir udah kek pengantin baru aja dia di Bali.." kata wanita itu.
"Masa sih? Lo ngapain aja di Bali, Sha?" tanya Yuni menoleh pada Alesha.
Alesha memainkan bibirnya, wanita itu tersenyum. "Bercocok tanam lah anjir, namanya juga honeymoon." jawab wanita itu.
"Orang dia tiap hari storynya bener-bener di kasur mulu, kalo gak gitu foto-foto dia sama si Bos yang lagi mesra. Anjir lah pokoknya, keknya di sana beneran ngewe mulu dia tiap hari." kata Windy sambil tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hottie Hubby
RomanceMy Boss Baby season 2 ⚠️Mature Content 🔞⚠️ Kisah kehidupan rumah tangga Harshan dan Alesha yang semakin seru dengan adanya Eli dan juga kehadiran putra pertama mereka, Arun. Kisah keseruan rumah tangga dari sepasang suami istri yang memiliki karakt...