9. Masak

2K 64 4
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

Harshan yang baru saja keluar dari kamar mandi menoleh ke arah ranjangnya, di sana Alesha masih tidur dengan begitu nyenyak. Seluruh tubuh wanita itu terbungkus selimut tebal dan hanya memperlihatkan kepalanya saja.

Senyuman tipis terukir di bibir Harshan, pria itu mengambil kaos dari dalam lemari dan memakainya kemudian keluar dari kamar untuk menuju dapur.

Hari ini sepertinya Alesha tidak akan bisa memasak sarapan. Jadi dia akan membiarkan wanita itu untuk beristirahat saja. Untuk masalah sarapan dia akan meminta bantuan Mama Rita saja.

Setelah sampai di lantai bawah, hal pertama yang Harshan lakukan adalah mengecek kamar Eli dan Arun. Melihat keadaan kedua anak itu. Setelah memastikan kalau keduanya masih tertidur Harshan tersenyum dan menuju ke dapur.

"Loh Shan? Tumben gak jogging?" tanya Mama Rita heran, wanita itu sedang menyiapkan bahan dan juga bumbu untuk dimasak bersama Alesha nanti.

Harshan mendekati Mama Rita dan menatap wanita itu. "Mah, bisa minta tolong gak?" tanyanya.

Alis Mama Rita langsung berkerut. Wanita itu menatap Harshan kemudian mengangguk pelan. "Minta tolong apa?" tanyanya.

Harshan menggaruk pipinya, pria itu berdehem pelan. "Tolong masakin sarapan, Alesha kayaknya hari ini gak bisa." pinta pemuda itu.

Sebelah alis Mama Rita terangkat mendengar ucapan Harshan, namun beberapa saat kemudian wanita itu langsung tertawa dan menabok lengan putranya itu.

"Ya ampun, mama tau nih. Kamu hari ini kesiangan bangun makanya gak jogging terus Alesha gak bisa masak soalnya dia masih kecapekan, kalian semalem abis maen ya?" tebak wanita itu sambil menatap Harshan dengan tatapan jahil.

Harshan memalingkan wajahnya karena tebakan Mama Rita seratus persen benar.

Melihat tingkah salah tingkah Harshan tentu saja Mama Rita tergelak. Jarang sekali dia bisa melihat putra sulungnya ini seperti sekarang. Salah tingkah Harshan terlihat lucu baginya.

Tawa Mama Rita langsung meledak, wanita itu dengan gemas mencubit pinggang Harshan. "Kamu nih ya, mentang-mentang udah sekamar setelah dua hari pisah ranjang sama Alesha langsung aja tancap gas gitu. Kasiannya mantu mama.." kata wanita itu sambil menggelengkan kepala pelan.

"Gak gitu Mah." kata Harshan sambil menatap Mama Rita.

Mama Rita mencibir, wanita itu kembali mencubit pinggang Harshan gemas. "Gak gitu apa? Kamu nih ya kalo udah maen sama Alesha udah gak inget yang lain. Kasian loh dia, pasti capek banget." kata wanita itu.

Harshan menatap Mama Rita, kedua tangannya memegang bahu wanita itu. "Mah, please gausah bahas ini. Mending sekarang Mama masak. Kasian anak-anak kalo sarapannya telat." kata pria itu.

Mama Rita kembali mendengus, wanita itu menurunkan kedua tangan Harshan yang ada di bahunya. "Yaudah, bantuin mama kalo gitu."

"Emang mau masak apa?" tanya Harshan.

My Hottie HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang