35. Acara

795 64 5
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.

.

"Mas, ini beneran gapapa aku ikut? Nanti Mas diledekin loh, kan tamunya banyak Mas. Mana aku gak kenal juga soalnya banyak yang dari luar negeri.." kata Alesha sambil menatap Harshan.

Wanita itu baru saja selesai berdandan untuk pergi ke pesta peresmian gedung baru perusahaan mereka. Lebam di pipinya masih terlihat dan dia merasa takut kalau nanti malah menjadi bahan pembicaraan orang-orang di sana.

Apalagi Harshan mengenal banyak orang dan memiliki banyak relasi. Dia tidak mau suaminya ini malah malu karena harus pergi bersama dengan dirinya.

Harshan yang sudah siap untuk berangkat menatap Alesha. Memegang bahu wanita itu.

"Mas udah bilang dari kemaren-kemaren kan? Pokoknya mas pergi sama kamu. Mas gak peduli sama mereka Sha, kamu itu istri mas jadi ya kamu harus ikut sama mas. Kalo emang kamu diledekin biar aja nanti mas yang jawabin mereka. Mas bakal belain kamu." kata pria itu.

Alesha menipiskan bibirnya, wanita itu akhirnya mengangguk pelan. Dia berdiri dan menggandeng tangan Harshan. Perasaannya menjadi lebih tenang mendengar semua perkataan Harshan.

"Udah kan? Berangkat sekarang?" tanya Harshan.

Alesha mengangguk. "Iya, ayok Mas." jawabnya sambil tersenyum.

Harshan mengangguk, pria itu sedikit merapikan rambut Alesha yang kini disanggul dengan beberapa helai yang sengaja disisakan di bagian depan.

Mereka kemudian berjalan keluar dari kamar. Di ruang tengah terlihat ada Mama Rita dan Papa Arya yang sedang duduk di sofa sambil menonton tv. Arun dan Eli sudah tidur karena kedua anak itu kelelahan setelah bermain sepeda seharian.

"Udah mau berangkat?" tanya Mama Rita menoleh pada Harshan dan Alesha.

Alesha mengangguk. Wanita itu tersenyum. "Iya Mah, titip anak-anak ya Mah. Maaf ngerepotin Mama sama Papa lagi.." kata wanita itu.

"Ngerepotin apa? Mama kan udah bilang Sha kalo mama justru seneng bisa nemenin anak-anak. Kamu tenang aja di sana, nikmatin acaranya.." kata Mama Rita sambil tersenyum.

Papa Arya mengangguk. "Iya Sha, kalian santai aja. Nikmatin acaranya.." kata pria itu.

Alesha menoleh pada Papa Arya dan mengangguk. "Iya Pah, makasih banget ya Pah.."

"Iya.."

"Kalo gitu aku sama Alesha berangkat dulu ya Mah, Pah.." kata Harshan menatap kedua orangtuanya itu.

Mama Rita dan Papa Arya mengangguk. "Iya Shan, tiati ya.." kata Mama Rita.

"Iya Mah.."

Alesha dan Harshan pun berjalan menuju ke pintu untuk segera berangkat menuju ke lokasi peresmian gedung baru yang agak jauh dari rumah mereka.

My Hottie HubbyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang