.
.
"Pagi Sha, lemes banget kamu kayaknya.." kata Mama Rita menyapa Alesha yang baru saja menghampirinya di dapur.
Alesha mengucek matanya yang masih terasa berat untuk di buka, wanita itu mengangguk pelan. "Pagi Mah, iya nih. Kurang tidur.." jawab wanita itu langsung berdiri di samping Mama Rita untuk segera ikut memasak sarapan.
Mama Rita terkekeh pelan, wanita itu menyenggol lengan sang menantu pelan. Tangannya mencolek lengan Alesha. "Hm, baru juga sampe kalian udah lembur aja. Harshan apa kamu yang ngajak duluan?" tanya wanita itu.
Alesha melebarkan mata beberapa saat, wanita itu menoleh pada Mama Rita dengan wajah memelas malu. "Maaaah~ jangan bahas ah.." kata wanita itu.
Mama Rita malah terkekeh. "Iya deh iya.." kata wanita itu.
Alesha menghela nafas pelan. "Mama mau sarapan apa? Biar aku masakin." tanyanya.
"Apa aja deh Sha, asal masakan kamu pasti enak. Papa sama Herzan pasti seneng banget kalo kamu yang masak." jawab Mama Rita.
Alesha terkekeh pelan. "Yaudah kalo gitu aku masak udang aja ya Mah? Sama cumi, mama goreng kerupuk aja gimana?"
"Boleh.." sahut Mama Rita semangat. Wanita itu langsung berpindah tempat dan menyiapkan wajan untuk menggoreng kerupuk.
Memasak bersama Alesha selalu menjadi hal menyenangkan yang suka dia lakukan. Dia belajar banyak menu-menu baru dari menantunya ini. Belum lagi resep-resep makanan enak yang juga selalu Alesha berikan padanya. Sejak Alesha menjadi menantunya dia benar-benar mempelajari banyak menu masakan yang tentunya enak.
"Anak-anak udah bangun Mah?" tanya Alesha sambil membersihkan udang di bawah kran air.
"Udah, tadi diajak jalan-jalan sama Papa. Mereka seneng banget, katanya pas di rumah kamu mereka suka diajak jalan-jalan juga sama Aldan. Liat bebek segala macem.." jawab Mama Rita sambil tersenyum, wanita itu menuangkan minyak ke dalam wajan sebelum menyalakan kompor.
Alesha tertawa pelan, wanita itu memasukkan udang yang sudah bersih ke dalam mangkok dan mengangguk. "Iya Mah, tiap hari mereka jalan-jalan mulu sama Aldan. Liat bebek, ngambilin telur bebek, ke sungai, ke bendungan, aduh pokoknya jalan-jalan terus. Malah banyak tempat yang udah mereka datengin padahal aku aja belum pernah dateng Mah.." kata wanita itu.
Mama Rita ikut tertawa, wanita itu memasukkan kerupuk ke dalam minyak yang sudah panas. "Gak kebayang gimana serunya mereka di sana. Kalo ada Herzan pasti mereka makin betah." kata wanita itu.
"Pasti Mah, itu aja Herzan ngechat terus protes kenapa gak nungguin dia libur juga biar bisa ikut ke sana. Mas Harshan di chat terus sama Herzan kemaren." kata Alesha..
Mama Rita menggelengkan kepala pelan. "Emang tuh anak kan kalo kalian ke desa pasti uring-uringan mau ikut. Nantilah kalo dia libur terus kalian juga libur ajakin aja, pusing mama liatnya kalo dia uring-uringan gitu.." kata wanita itu sambil menghela nafas pelan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Hottie Hubby
RomanceMy Boss Baby season 2 ⚠️Mature Content 🔞⚠️ Kisah kehidupan rumah tangga Harshan dan Alesha yang semakin seru dengan adanya Eli dan juga kehadiran putra pertama mereka, Arun. Kisah keseruan rumah tangga dari sepasang suami istri yang memiliki karakt...