Kerajaan ini letaknya di bagian timur, kerajaan makmur, banyak penduduk, semua juga tentram tidak pernah ada kericuhan yang terjadi.
Raja mereka juga tidak pernah mengatur ini itu pada para penduduknya, dia sibuk melakukan banyak hal di tahta nya.
Apalagi putra semata wayang mereka, putra yang sudah di nobatkan sebagai putra mahkota dari kerajaan ini.
Dazzle Castle.
Sebuah kerajaan yang dipimpin oleh Raja bernama Elwarth dan Ratu Chyrel memiliki sebuah daya tarik besar dari kerajaan manapun. Apalagi putra mereka, dia sangat di damba dambakan semua orang termasuk para putri dari kerajaan seberang.Prince Arezka Cyrille Elworth. Putra sematang wayang Raja Elwarth yang memiliki paras setampan ayahnya, memiliki hati baik selembut ibundanya.
Pangeran Arezka sudah belajar menjadi seorang Raja sejak usianya baru memasuki 16 Tahun, itu sebabnya dia memiliki Adap dan Etika tinggi, sopan dan santun cara menyikapi semua orang dari perilakunya tidak pernah gagal.
"Siapa yang tidak jatuh cinta ketika melihat seorang pangeran tampan, apalagi jaminan nya adalah putra mahkota?" Tanya seorang gadis sedang duduk di kursi besarnya.
"Tidak ada yang tidak jatuh cinta" sahut seseorang dari lawan bicara gadis tersebut.
"Apa kau menginginkannya?" Tanya laki laki sedang duduk sembari meminum teh.
"Aku tidak tau, tapi aku harus mengambil hatinya" ujarnya penuh semangat.
"Ambilah hati pangeran Arezka, hidupmu sudah pasti terjamin. Apalagi kamu tau jika kakakmu ini memiliki tahta dan ahli waris kerajaan, maka hidupmu akan tidak jelas jika menikah dengan pria tidak tau asal usulnya" nasihat dari seorang ibu.
"Tapi ibu, Kerajaan Clancy juga sudah makmur kan?" Tanya gadis itu kembali.
"Memang, tapi itu bagian kakakmu, kamu akan hidup sendiri nanti" sahut sang ibu.
Tidak dapat menentang apa sudah jadi takdir disetiap kehidupan para keluarga Kerajaan, mereka hidup tergantung apa yang diwariskan, apa yang diinginkan dan apa yang sudah menjadi hak nya.
"Ngomong ngomong bagaimana dengan...." Gadis ini menoleh kearah pintu terdapat, dimana pintu tersebut tak jauh dari mereka.
"Biarkan saja, aku muak juga dengannya, tidak ada yang bisa kita lakukan selain menyembunyikan dia karena malu" jawab sang ibu memutar bola mata malas, jengah sekali memikirkan putra bungsu mereka.
Seperti hal nya, dia lahir tidak diharapkan. Kerjaan Clancy dipimpin oleh Raja bernama Dope Globe, Ratu Nancy dan mereka memiliki tiga putra putri.
Pangeran pertama bernama Glitzy Empire, putra yang dinobatkan sebagai putra mahkota, dia sudah memiliki seorang calon.
Lalu putri Enchancia yang usianya berbeda 4 tahun dari sang kakak. Jika sang kakak bernama Glitzy 24 tahun maka Cia berusia 20 tahun.
YOU ARE READING
Spring Tulips || On Going
روحانياتLayaknya bunga tulips yang sedang bersemi, parasnya begitu indah, cantik untuk seorang laki laki. Arezka Cyrille Elworth, putra dari sebuah kerajaan yang dikenal dengan keagungannya, keluarga kekaisaran memiliki jabatan paling tinggi dari kerajaan l...