Happy reading
Jangan lupa vote dan komen ya!
Setiap orang pasti punya yang namanya special person kan? meskipun bukan seorang pasangan, tetapi dia bukan sedarah namun tetap searah. Menjadi penopang di kala sedih maupun sakit dan dia bertemu dengan orang itu.
⭐⭐⭐⭐
Seorang gadis yang tengah terdiam sembari menatap langit jingga di balkon rumahnya, ia hanya berdiri tanpa memutuskan tatapannya pada sang lembayung.
"Kapan kita akan bertemu, aku sangat merindukan kehadiranmu sekarang. Aku sudah tumbuh dewasa kak, tapi kenapa kamu pergi di saat aku telah berhasil melewati masa itu," lirih gadis itu.
Seseorang telah hadir di hidupnya dengan penuh warna di kala redupnya hidup gadis itu, menjadi bulan yang bersinar di kala gelapnya malam, bahkan menjadi sebuah air ketika hatinya tengah layu tak segar.
"Terus menjadi bulan ya dek, tetap bersinar meski sekelilingnya gelap."
"Jangan terlalu sayang dengan kakak ya dek?"
"Kakak takut rasa bersalah kakak semakin besar kalau sewaktu-waktu kita di pisahkan oleh dunia."
"Biar kakak aja ya yang sayangnya lebih ke kamu, kamu ke kakak perlahan di kurangin. Bisa dek?"
Memori itu terus berputar di benaknya, ia tidak sampai berfikir panjang bahwa dirinya akan terus bersama dengan lelaki itu.
"Aku kangen sama kakak, kapan kita bisa bertemu dan berkomunikasi lagi."
Gadis itu terus membuka ponselnya dan menatap sebuah foto lelaki yang tengah tersenyum manis, meski dengan tatapan yang tajam parasnya yang manis tidak membuahkan wajah yang seram baginya.
Ucapan terima kasih mungkin akan ia ucapkan kepada lelaki itu, dimana saat gadis itu kesulitan dan butuh teman bercerita dan berkeluh kesah, lelaki itulah yang hadir dalam kehidupannya.
Meskipun mereka tidak memiliki suatu hubungan spesial, namun rasanya akan berat jika lelaki itu tidak ada di sisinya. Memang tidak memiliki kaitan darah dalam keluarga, namun terima kasihnya di ucapkan karena sudah berjalan searah untuk gadis yang akan beranjak dewasa dan mulai belajar tentang kehidupan kedepannya yang jauh lebih berat.
⭐⭐⭐⭐
Thank you for reading, see you babe!
⏳23 Maret 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
Knight For The Star (END)
Teen Fiction- FOLLOW DULU SEBELUM MEMBACA Seorang gadis yang mengenali seorang lelaki dewasa yang bisa di bilang baik dan special person dalam hidupnya. Di kala lelah bahkan sepinya hidup gadis itu, dia lah yang selalu menemani gadis tersebut. Bukan seorang pa...