(=^・ェ・^=)
Halo semuanya perkenalkan nama ku Angela, umur ku 17 tahun. Aku tinggal di Philipina karena aku ikut dengan orang tua ku. Dan sudah 2 tahun aku aku bergabung di salah satu esport PH yaitu Echo, dan aku salah satu BA di Echo.
Dan hari ini adalah hari di mana aku kembali ke Indonesia karena pekerjaan orang tua ku sudah selesai di Philipina.
" Huh.. sudah saat nya aku kembali ke Indonesia. Apakah aku pergi meninggalkan kenangan yang aku buat selama di PH?" Ucapku dalam hati sambil menatap langit yang biru.
" Angela!! Cepatlah turun nak sebentar lagi kita harus ke bandara!" Panggil mama ku di ruang tamu. " Oh.. iya! Aku ke bawah Sekarang" jawab ku sambil berlari ke arah ruang tamu.
Ketika aku sampai di ruang tamu, aku terkejut ada seorang laki laki yang aku kenal di sana. Yawi, iya Yawi teman ku selama di Echo.
Iya selama ini di Echo aku dekat dengan Yawi Bahkan banyak yang berpikir bahwa kami berpacaran, padahal hanya sekedar teman?!.( Oke kembali ke cerita 👇)
" Yawi? Kenapa kamu ada di sini?" Tanya ku keheranan dengan kehadiran Yawi. " Oh.. hai Angela tadi aku dengar kabar di gh katanya kamu
Hari ini kembali ke Indonesia, mangkanya aku ke sini untuk mengantarkan mu ke bandara."jawab Yawi." Oh... Begitu ya." Jawab ku." Wah... Kita pasti akan jarang bertemu ya gel, atau mungkin kita tidak akan pernah bertemu lagi..." Ucap Yawi dengan sedikit tidak rela jika Angela harus pergi. " Ah.. iya sih tapi kita masih bisa berhubungan kan, kamu save no ku kan wi? ucap ku."
Hem.. iya aku masih save no mu tapi ngel nanti waktu kamu sudah di Indo jangan lupakan ku ya? Kita harus bersama walaupun beda negara." Ucap Yawi sambil menatap Angela dengan harap.
" Haha kamu tenang saja wi aku tidak akan melupakan kamu kok." Ucap ku menyakinkan Yawi.
" Ekhem... Mohon maaf nih jika mama menganggu momen romantis kalian, tapi kita harus berangkat Angela pesawat sudah hampir sampai" kata mama ku. " Ih.. apaan sih mah! Yaudah ayo kita berangkat." Ucap ku kesal.
(Oke skip sampai bandara)
" Pesawat sudah datang, aku harus pergi Yawi. Jaga kesehatan ya, jangan ngelive sampai lupa waktu." Kata ku menatap Yawi. " Hem.. baiklah terima kasih gel atas perhatian mu, kamu juga ya jangan lupa istirahat yang cukup, dan juga ketika sudah sampai di indo chat aku ya." Ucap Yawi sambil mengelus rambut nya Angela.
" Hem.. baiklah kalau begitu aku masuk ke dalam pesawat dulu ya bye!"ucap ku sambil melambaikan tangan. " Baiklah hati hati semoga selamat sampai tujuan!" Ucap Yawi dengan melambaikan tangan dan senyuman manis nya.
" Aku harap kita akan bertemu lagi ngel entah itu kapan dan entah itu dimana aku yakin kita pasti bertemu kembali" ucap Yawi dalam hati sambil menatap Angela yang sudah menghilang.
(Skip sampai di bandara indo)
" Hah... Akhirnya sampai juga indo, em... Badan ku sakit semua gara gara tidur di pesawat nih..." Ucap ku lelah sambil meregangkan otot-otot ku.
"Angela, ayo kita pulang taxinya sudah sampai." Ucap mama ku.
" Oh... Yaudah ayo mah, aku juga kangen kasur." Kata ku sambil mendekat ke mama. " Kangen kasur kangen kasur, kamu ini kangen kasur apa kangen Yawi hah?" Ucap mama menggoda ku.
" Ih... Apaan sih mah! Aku kangen kasur kok." Ucap ku sambil menahan malu. " Halah... Masa sih kamu engak kangen sama Yawi Hem?" Goda mama lagi. " Ih... Sudah mah ayo masuk mobil! Aku ngatuk." Seru ku kepada mama.
(Skip sampai rumah)
" Hah.. akhirnya aku sampai rumah ini lagi!" Ucap ku senang. " Mah... Aku ke kamar dulu ya sekalian mau langsung istirahat" lanjut ku. " Hem... Baiklah istirahat dengan nyaman ya nak..." Ucap mama ku. " Oke!!" Ucap ku sambil menuju ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Kairi atau Yawi?
RomanceJadi cerita ini tentang seorang gadis yang bernama angela yang asli nya orang Indonesia tapi tinggal di Philipina. Lalu dia menjadi salah satu brand ambassador di tim esport di PH.dan kemudian pindah ke salah satu esport ID. Dan ternyata tanpa di s...