(=^・ェ・^=)(=^・ェ・^=)
Hari dengan hari dilewati begitu cepat, yang dimana Yawi dan Angela melewati hari hari itu untuk mempersiapkan segala keperluan pernikahan mereka.
Yang dimana semua persiapan itu sedikit lebih sedikit telah terselesaikan, hingga sekarang adalah hari sebelum Yawi dan Angela sah menjadi pasangan.
Kini Yawi berada di bandara untuk menjemput keluarganya. Beberapa waktu akhirnya keluarga Yawi pun kini sudah datang di bandara indo.
Bisa Yawi lihat bahwa papa dan mamanya sudah kelihatan dengan jelas dengan koper koper mereka.
" Yawi, kamu sudah sampai!" Teriak mamanya Yawi yang membuat Yawi langsung berlari menuju ke arah orang tuanya dan memeluknya.
Setelah itu, mereka pun langsung berpelukan untuk melepaskan rasa rindunya masing masing.
Setelah beberapa menit mereka berpelukan, kini mamanya Yawi terlihat seperti mencari seseorang.
Yawi yang menyadari sikap mamanya, Yawi pun langsung mengerutkan keningnya karena bingung.
" Mah, mama cari siapa?" Tanya Yawi kepada mamanya.
Bukannya menjawab pertanyaan dari Yawi, mamanya semakin lebih jauh mencari sesuatu. Hingga Yawi saja dipaksa untuk berputar di hadapannya.
Yawi pun semakin bingung dengan sikapnya mamanya itu.
" Mah, mama kenapa sih? Mama cari apa?" Tanya Yawi lagi karena dia sungguh penasaran dengan sikapnya mamanya itu.
" Dimana Angela? Dimana calon istrimu Yawi?" Ucap mamanya yang akhirnya menjawab.
" Oh... Angela, dia sedang keluar mah dengan teman teman BA nya." Jawab Yawi.
" Tapi kenapa dia keluar?" Mamanya Yawi.
" Karena setelah kita menikah besok, Angela akan off menjadi BAnya onic untuk beberapa tahun kedepan." Jelas Yawi.
Mamanya Yawi hanya ber oh ria saja setelah mendengar perkataannya Yawi.
" Yaudah lebih baik kita bertemu dengan keluarganya Angela saja." Ucap papanya Yawi menengahi perkataan antara ibu dan anak tersebut.
Yawi dan mamanya hanya mengangguk kepalanya yang mempertandakan bahwa mereka setuju.
Setelah itu mereka bertiga pun langsung melangkahkan kakinya untuk keluar dari bandara, dan menuju ke hotel yang telah Yawi sewa.
( Skip Sampai hotel)
Setelah menempuh perjalanan beberapa menit, kini Yawi dan keluarganya sudah sampai di hotel.
Kemudian mereka langsung masuk check in dan masuk kedalam kamar mereka.
Setelah sampai di kamar, orangtuanya Yawi langsung menaruh barang barangnya.
" Yawi, kita harus ketemu dengan keluarganya Angela, biar kita bisa bantu bantu persiapan untuk hari terakhir sebelum acara besok." Ucap papanya Yawi.
" Oke, kalo gitu aku antar kalian kerumahnya Angela." Ucap Yawi.
Setelah itu, mereka bertiga langsung melangkahkan kakinya untuk menuju ke rumahnya Angela.
( Skip sampai di rumah Angela)
Kini Yawi dan juga keluarganya sudah sampai di depan rumahnya Angela. Tanpa berpikir panjang lagi, Yawi langsung mengetuk pintu itu.
𝐓𝐨𝐤! 𝐓𝐨𝐤! 𝐓𝐨𝐤!
Setelah beberapa menit kemudian, pintu itu pun terbuka dan menunjukan bahwa Alvaro yang membuka pintu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Kairi atau Yawi?
RomanceJadi cerita ini tentang seorang gadis yang bernama angela yang asli nya orang Indonesia tapi tinggal di Philipina. Lalu dia menjadi salah satu brand ambassador di tim esport di PH.dan kemudian pindah ke salah satu esport ID. Dan ternyata tanpa di s...