kakaknya Angela?

84 7 13
                                    

(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)

Matahari sudah berada di atas langit, yang dimana sudah menandakan bahwa hari sudah mulai siang.

Yang dimana semua orang yang berada di dunia sedang sibuk sibuknya dengan kegiatan mereka masing masing.

Dan kini Angela pun sedang sibuk untuk bersiap siap menuju ke gh onic. Karena hari ini ada pertemuan untuk projek baru mereka.

Yang dimana para player, coach, dan juga para BA Onic akan berkumpul menjadi satu di gh Onic.

Setelah Angela ribut dengan kesibukannya ini dia sudah siap untuk menuju ke ghnya Onic.

Setelah itu Angela pun langsung melangkahkan kakinya untuk menunju ke arah pintu keluar.

Tapi sebelum keluar Angela mencari keberadaan kedua orang tuanya hanya untuk sekedar berpamitan saja.

" Mah! Pah! Aku berangkat dulu ya." Ucap ku sambil menjabat tangan mereka satu persatu.

" Loh?! Baby girl nya papa ini mau kemana? Kok rapi banget?." Tanya papa.

" Aku mau ke gh onic dulu pah ada suatu kerjaan disana." Jelas ku kepada papa. " Hati hati loh ngel kalo dijalan." Sambung mama.

" Iya mah, aku biasanya aja juga gitu kok." Ucap yang agak sewot. " Iya kan mama hanya mengingatkan mu." Mama.

" Eh... Tapi omong omong kamu berangkat sama siapa dek?" Tanya Daniel yang baru saja sampai di ruangan itu.

" Sendiri." Jawab ku singkat. " Sendiri?! Sendirian?" Ucap papa yang agak terkejut. " Eh?! Iya lah." Ucap ku canggung.

" Engak, engak jangan berangkat sendiri, diantar sama Daniel aja ya?" Tawar papa. " Ih... Engak mau, Lagian juga biasanya aku berangkat sendiri." Jelas ku.

" Iya dek bener katanya papa, kamu berangkat sama kakak aja ya? Sekalian kakak penasaran sama agh gh itu." Sambung Daniel.

" Hah... Iya deh aku berangkat sama kak Niel." Ucap ku menyerah. " Nah... Good girl." Ucap papa dengan mengelus rambut nya Angela.

" Yaudah ayo kita berangkat, pah mah Daniel antar Angela dulu. Mungkin Daniel akan pulang bareng angela juga, biar engak bolak balik." Pamit Daniel yang di angguki oleh papa dan mama.

Kini Angela dan juga Daniel keluar dari rumah mereka. Setelah itu mereka keluar dengan mobilnya Daniel. Dan tanpa basa-basi mereka langsung melaju menuju ke gh nya Onic.


( Skip sampai gh Onic)

Setelah beberapa waktu, kini Angela dan Daniel sudah sampai di depan ghnya Onic. Sebelum mereka masuk, Angela bertanya sesuatu kepada Daniel.

" Eh... Kak, kak Al dimana?" Tanya ku.
" Lagi ada urusan, nanti dia nyusul kesini." Jelas Daniel. " Oh.. yaudah deh ayo masuk." Ucap ku dengan langsung mengetok pintu yang bernuansa coklat itu.

𝙏𝙤𝙠! 𝙏𝙤𝙠! 𝙏𝙤𝙠!

Berselang beberapa menit kemudian pintu itu terbuka yang menunjukan coach yeb lah yang membukakan pintu itu. Dan juga bisa dilihat bahwa didalam gh sudah ada banyak orang di dalam nya.

" Oh.. Angela? Ayo masuk." Ajak coach yeb. " Ah... Iya coach terimakasih." Ucap ku yang diangguki oleh coach yeb.

Angela dan Daniel pun kini melangkahkan kakinya kedalam gh. Dapat dilihat bahwa semua orang itu sedang menatap mereka berdua dengan tatapan aneh.

Termasuk kairi, kodisinya kairi kali ini adalah shock, kaget, dan juga bingung bercampur menjadi satu.

Karena kenapa? Iya karena dia penasaran dengan laki laki yang datang bersama Angela.

Pilih Kairi atau Yawi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang