(=^・ェ・^=)(=^・ェ・^=)
Hari ini para pro player Echo berkumpul di ruang tengah, mereka semua sedang rapat bersama coach tictac.
Kalian pasti bertanya apa yang mereka rapat kan?. Mereka merapat kan roaster Echo untuk mpl PH season 13.
Mereka mendengarkan setiap yang di sebutkan oleh coach tictac. Sampai di tengah rapat mereka terkejut, karena apa?. Karena nama Yawi tidak tertulis di tim Echo lagi.
Mereka pun kebingungan karena Yawi tidak terdata lagi di Echo? Tapi di sisi lain Yawi yang sudah tahu terlebih dahulu, dia hanya diam sambil melihat semua temannya yang sedang bingung bertanya tanya.
Lalu salah satu mereka pun akhirnya ada yang berani bertanya. " Loh... Coach Lo salah kan? Masa nama Yawi kagak ada di data itu?." Tanya Karltz.
" Kagak, gua kagak salah. Emang di season 13 Yawi kagak main di PH." Ucap coach tictac santai." Lah... Napa gitu coach? Maksud Lo Yawi keluar dari Echo? Kali ini Sanji yang bertanya. " Iya." Jawab coach tictac singkat.
" Lah?! Ngapa gitu?. Napa dadak coach?." Bennyqt yang masih syok.
" Iya... Karena season 13 Yawi mainnya di ID." Ucap coach tictac santai. " Sumpah?!" Teriak mereka bersama. " Iya! Yaelah Napa Lo pada kagak percaya Ama gua sih? Kalo Lo semua kagak percaya tanya sendiri noh Ama orangnya." Ucap coach tictac yang sudah prustasi dan menunjuk Yawi yang dari tadi duduk diam disana." Eh... Wi! Yang bener aja lah?! Masa Lo pindah sih ke indo?" Tanya kurtTzy yang dari tadi duduk di sebelah nya Yawi. " Iya." Jawab Yawi singkat.
" Tapi ngapa mendadak? Kalo Lo pindah ke indo Lo di tim mana? Terus apa alasannya Lo pindah kesana?" Tanya Karltz berturut turut. " Yaelah monyet, Lo kalo tanya tuh satu satu ngapa sih?! Gua jadi bingung mau jawab yang mana dulu." Ucap Yawi ngegas.
" Ya sorry sorry, jadi apa jawaban Lo?" Ucap Karltz yang kepo. " Iya bukan mendadak, udah di season yang lalu gua udah rapat bareng coach tictac masalah gua pindah ke Indo. Terus buat Lo semua tanya gua pindah ke mana, gua pindah ke Aura fire. Dan alasannya gua emang mau di pindah aja," Jelas Yawi panjang lebar.
" Oh.. gitu, gua pikir alasan Lo pindah ke indo gara gara kagak mau jauh jauh dari Angela." Ucap Sanji asal.
" Emang". Kata Yawi singkat. " Hah?!" Ucap mereka semua termasuk coach tictac. " Gua pikir Lo di pindah ke indo itu emang kemauan Lo sendiri wi. Ternyata itu alasannya Lo mau." Ucap coach tictac yang terkejut dengan alasannya Yawi." Iya itu emang salah satunya alasannya gua mau di pindah ke Indo." Jelas Yawi.
" Jadi... Lo kapan berangkat ke indo nya?" Sekarang gantian Sanford yang bertanya. " Mungkin besok gua berangkat nya." Kata Yawi.
" Hah?! Sumpah secepat itu?" Ucap Sanford. " Iya lebih cepat gua ke indo lebih cepat juga gua ketemu sama Angela." Ucap Yawi santai.
" Yaelah Angela lagi Angela lagi. Lo suka ya Ama Angela? Tanya Karltz.
" Iya, udah lah gua ke kamar dulu. Mau packing packing barang gua buat besok." Ucap yawi sambil meninggalkan semua orang yang di ruang tengah.( Disini lain gh Aura)
Di waktu yang sama di gh Aura. Semua orang dikumpulkan di ruang tengah oleh coach saintdelucaz.
" Guys seperti yang gua bilang di rapat sebelumnya, kita ada kedatangan player baru untuk Aura." Ucap coach saintdelucaz.
" Sapa coach player baru nya?" Ucap Aran." Iya nih sapa coach spill lah, gua kepo nih dari kemarin." Sambung yehezkiel. " Santai guys santai guys, tunggu besok aja dah. Gua males kamu ngespil ngespil gitu." Ucap coach saintdelucaz malas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Kairi atau Yawi?
RomanceJadi cerita ini tentang seorang gadis yang bernama angela yang asli nya orang Indonesia tapi tinggal di Philipina. Lalu dia menjadi salah satu brand ambassador di tim esport di PH.dan kemudian pindah ke salah satu esport ID. Dan ternyata tanpa di s...