jalan bersama Kairi

138 12 0
                                    

(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)

Hari ini adalah hari Minggu. Yang dimana orang orang menikmati hari libur mereka, dan itu juga terjadi dengan ku.

Yang dimana aku, masih terlelap dalam tidurku. Dan selang berapa menit kemudian alarm ku berbunyi.

𝑲𝒓𝒊𝒏𝒈𝒈... 𝑲𝒓𝒊𝒏𝒈𝒈....

Seketika aku langsung bangun dari tidur ku. " Em... Kayak nya aku salah deh pasang alarm, ganggu aja." Ucap ku kesal sambil mematikan alarm itu.
"Jam berapa sih emangnya ini?." Ucap ku sambil menatap jam tersebut.

" Hah?! Jam tujuh?" Ucap ku terkejut. " Aku langsung mandi aja deh, kan nanti jam delapan aku ada janji ketemuan sama kairi." Ucap ku sambil berlari menuju kamar mandi.

Waktu berjalan sepuluh menit dan aku pun sudah selesai mandi dan bersiap-siap. Lalu aku pun turun kebawah, lebih tepatnya ke ruang tengah.

" Oh... Angela, kamu sudah siap?" Ucap mama ku yang membuat ku terkejut.
" Eh astaga?! Ih... Mama suka banget sih buat Angela jantungan, iya aku sudah siap tinggal nunggu jam aja sih." Ucapku sambil agak sewot.

" Yaudah kalo gitu tungguin aja jam itu hahaha." Ucap mamaku sambil tertawa. " Oh.. bukan itu maksudnya mama!" Teriak ku kesal.

( Di sisi lain gh onic)

Kini pun kairi juga sudah siap untuk bertemu dengan Angela. Lalu ia pun turun kebawah, dan kemudian kairi sampai di bawah, dan dia melihat sudah banyak orang disana.

" Mau kemana Lo kai pagi pagi begini?" Tanya kiboy. " Ada urusan gua." Ucap kairi singkat.

" Hah? Urusan apaan? Perasaan Lo kagak pernah ada urusan." Tanya Albert penasaran. " Ada deh Lo pada gak usah tau. Gua keluar dulu coach!." Ucap kairi sambil berjalan menuju pintu keluar.

" Mau kemana tuh anak dah?" Ucap CW penasaran. " Paling juga ketemu Angela." Ucap sanz santai. " Hah?! Ketemu Ama Angela? Ngapain?." Ucap CW yang terkejut dengan omongan nya Sanz.

" Iya ada lah, cuman gua Ama kiboy doang yang tau Lo pada kagak usah, ya kan boy." Ucapnya Sanz yang di setujui oleh kiboy.

(Oke kita kembali ke kairi sama Angela, di taman kota)

Ketika aku sampai di taman kota, aku melihat banyak orang di sana yang mungkin juga menikmati hari libur mereka di sini. Dan ketika aku menelusuri taman kota tersebut, aku melihat ada seorang laki laki yang aku kenali.

Ya, kairi. Ternyata kairi sudah sampai terlebih dahulu. Karena aku menyadari kehadiran kairi aku langsung saja mendekati nya dan menyapanya.

" Hai kairi, apakah kamu sudah menunggu lama disini? Jika iya maaf kan aku ya karena aku terlambat." Sapa ku sambil merasa bersalah.

" Oh.. hai juga Angela, engak kok lagian aku juga baru Sampai." Ucap kairi. " Ah.. begitu ya? Baiklah. Lalu apa alasannya kamu mengajakku ketemuan disini?." Tanya ku kepada kairi.

" Hanya ingin jalan jalan bersama mu tidak papa kan?" Tanya kairi kepada ku. " Oh... Engak apa apa kok, lalu kita mau kemana sekarang?" Ucap ku sambil menatap kairi yang sedang berpikir.

" Hem... Apakah kamu suka makanan? Kalo iya aku bisa mengajak mu ketempat dimana banyak pedagang yang menjual makanan di dekat sini." Ucap kairi yang sedang ber opini. " Wah... Benarkah?! Aku suka banget sama makanan apa lagi dengan makanan yang tidak pernah aku coba." Ucap ku bersemangat.

Kairi pun terkekeh melihat sikap Angela yang menurutnya sangat mengemaskan.

Setelah itu kairi dan Angela memutuskan untuk menuju ke tempat yang dimaksud oleh kairi.

Pilih Kairi atau Yawi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang