Dlar

94 11 9
                                    

(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)

Hari ini di gh Onic sedang kondisi ramai. Kenapa demikian? Karena projek kemarin yang telah mereka lakukan masih ada yang belum selesai.

Seperti yang terlihat sekarang, di sana para BA sudah berkumpul di gh Onic.

Kairi yang melihat para BA yang telah hadir disana, ternyata dia tidak melihat Angela disana.

Kairi melihat dengan cermat.di sekitarnya itu, dan ya ternyata dia tidak salah, bahwa dia tidak melihat Angela.

" Dimana Angela? Apakah dia tidak datang?" Ucap kairi didalam hati.

Karena rasa penasarannya sudah tidak dapat ditampung oleh nya, kairi langsung bertanya dengan kayes.

" Kayes, Angela belum datang?" Tanya kairi.

" Belum, emangnya kenapa kai?" Tanya kayes. " Kangen Angela ya?" Goda Vior yang tiba tiba menyela pembicaraan mereka.

" Apaan seh? Gua cuman bertanya aja." Ucap kairi santai.

" Yaelah yang bener kamu kai, kamu pasti kangen sama Angela kan?" Goda Vior lagi.

" Kagak! Gua cuman tanya doang." Ucap kairi dengan ngegas.

Ketika mereka sedang sibuk beradu mulut tiba tiba ada suara ketokan pintu, karena mereka mendengar suara itu, maka atensi mereka tertuju ke arah pintu.

Dan...

" Dlar!!" Teriak mereka semua kecuali kairi.

Dlar, iya Dlar adalah orang yang mengetuk pintu gh itu.

" Sumpah?! Demi apa?" Ucap kayes yang tidak percaya.

" Lar, seriusan ini Lo?" Tanya coach yeb.

Dlar yang mendengar pertanyaan pertanyaan dari mereka hanya tersenyum.

" Hai guys, gimana kabarnya kalian?" Ucap dlar.

Semua orang yang berada disana  masih belum percaya jika ada dlar didepan mereka hanya terdiam sampai Sampai mereka tidak menjawab sapaan dlar.

" Guys?" Tanya dlar lagi.

" Oh... Hai lar, gimana kabar Lo? Ucap kiboy yang menanggapi pernyataan dlar.

" Gua baik kok boy, kalo kabar Lo gimana?" Dlar.

" Iya seperti yang Lo liat sekarang." Ucap kiboy yang diangguki oleh dlar.

" Hai bro gimana kabar Lo semenjak keluar dari evos wkwkwk." Sanz.

" Hahaha iya gitulah capek gua lama lama jadi camat Mulu disana." Ucap dlar dengan tertawa.

" Mangkanya Lo pindah ke onic ID aja dulu sama kayak kairi Ama coach yeb." Ucap CW dengan merangkul pundaknya dlar.

"Hahaha kapan kapan dah gua pindah kesini, lagian juga gua mau istirahat dulu." Ucap dlar yang di angguki oleh CW.

Woi! Kai, gimana kabar Lo? Apa udah jadi bunda kairi? Hahaha." Ucap dlar dengan bercanda.

" Kagak ya, gua udah jadi cowok cool." Kairi.

" Btw ngapain Lo kesini nya cepet?" Tanya kairi.

" Gua lagi kangen indo aja." Dlar.

Kemudian dlar mendekat ke arah kairi dan membisikkan sesuatu. " Gua udah Nemu buktinya."

Kairi langsung menatap dlar dengang tatapan terkejut.

" Oh.. ya btw kalian mau ngapain nih, rame rame gini?" Tanya dlar yang memperalihkan pembicaraan.

Pilih Kairi atau Yawi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang