(=^・ェ・^=)(=^・ェ・^=)
Pagi hari yang cerah, dan juga jam dinding sudah menunjukan pukul 06.00, Angela terbangun dari tidur nyenyak nya.
" Emm... Tidur ku nyenyak sekali!" Ucap ku dengan meregangkan seluruh otot-otot ku. " Hah... Jam berapa ini? Jam 06.00? Em... Baiklah kalo begitu aku mandi dulu terus siap siap untuk ke gh." Ucap ku sambil menyambar handuk dan menuju ke kamar mandi.
( Skip langsung ke ruang makan)
" Selamat pagi mama." Sapa ku. " Pagi juga sayang, wah... Sudah rapih nih anak mama." Ucap mama ku.
" Iya dong mah, Kan aku akan pergi ke gh onic. Masa aku pakai baju yang lusuh, kan buat malu. Mama ini saja saja ada." Ucap ku sambil menatap sinis mama.
" Ada ada saja Angela, bukan saja saja ada kamu ini. Lagian juga mama kan cuman tanya doang kenapa kamu jawabnya sewot." Ucap mamaku
" Oh.. iya sih hehe." Ucap ku sambil cengengesan. " Hah... Kamu ini, udah udah cepetan makannya nanti telat loh." Ucap mama ku sambil menggeleng - gelengan kepala nya keheranan.
" Iya iya mah, lagian ini juga baru jam setengah tujuh ngapain aku terburu-buru." Jawab ku santai.
" Kamu ini santai santai, udah sana berangkat lebih awal kan lebih baik." Kata mama sambil memaksa Angela untuk segera keluar rumah." Ih... Mama apaan sih, Kok malah ngusir?!." Ucap ku kesal. " Loh... Bukan mama usir ngel, tapi kan datang lebih awal lebih baik." Ucap mama yang tidak terima di bilang ngusir." CK.. iya deh iya deh aku berangkat sekarang." Jawab ku pasrah." Hem... Yaudah hati hati di jalan." Kata mama ku.
( Di gh onic)
" Oke guys hari ini BA baru akan datang kesini, dan kita harus menyambutnya dengan baik dan jangan memalukan satu sama lain." Ucap buts.
" Santai aja kali buts, tapi btw gua ganteng kagak? Wkwkwk". Ucap Sanz
" Aelah muka Lo itu udah kayak jamet kagak ada ganteng gantengnya kalo kata gua mah wkwkwk." Ucapnya kiboy." Udah udah, bentar lagi dia udah sampe tuh. Jangan debat mulu dah!" Ucap Albert buat menengahi Sanz dan juga kiboy.
" Iye iye bert, eh.. btw mana si kairi? Kok gua gak liat batang hidungnya?." Ucap kiboy yang notis kalo kairi tidak ada di sekitar mereka.
" Gua liat tadi si kairi masih di kamar ya dah boy." Jawab si Sanz." Tumben amat tuh anak engak keluar kamar biasa juga kagak betah di dalam kamar?." Jawab si kiboy.
" Oke guys udah pada kumpul semua nih?." Tanya coach yeb." Belum coach, kurang kairi doang." Jawab buts.
" Lah... Si kairi emang di mana?" Tanya coach Adi. " Ada di kamar nya coach." Jawab kiboy. " Lah... Tumben tuh anak kagak keluar kamar?" Tanya coach yeb.
" Nah... Masalah nya gua juga kagak tau coach alasannya kenapa dia kagak mau keluar kamar, lagian juga gua tau ya dari Albert." Jelas kiboy.
" Bert, Lo tau kagak alasannya si kairi kagak keluar kamar?." Tanya coach yeb. " Gua juga kagak tau coach, lagian tadi kamar nya kairi di kunci pas gua mau buka." Jelas Albert.
" Udalah mending gua aja yang panggil kairi biar kesini" Ucap si CW.
" Yaudah sana CW panggilin si kairi, entar keburu si BA barunya Dateng." Jelas coach yeb.( Skip kamarnya kairi)
" Kai, kairi!! Keluar kamar Lo!." Seru si CW. Di tunggu hingga 5 menit ternyata kairi tidak keluar kamar juga." Yaelah kai! Keluar kamar Lo! Udah lima menit nih gua nunggu di depan pintu kamar Lo!." Ucap CW yang udah mulai tidak sabar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Kairi atau Yawi?
RomanceJadi cerita ini tentang seorang gadis yang bernama angela yang asli nya orang Indonesia tapi tinggal di Philipina. Lalu dia menjadi salah satu brand ambassador di tim esport di PH.dan kemudian pindah ke salah satu esport ID. Dan ternyata tanpa di s...