(=^・ェ・^=)(=^・ェ・^=)
( Dia sisi lain tim onic)
Semua para tim onic sangat terkejut melihat Angela yang tiba tiba saja memeluk Yawi.
" Wah... Apa yang terjadi?." Ucap kayes yang masih syok. " Wah... Apa lagi ini?." Sambung Sanz.
Ketika semua orang disana masih dalam kondisi syok, mereka langsung menoleh ke arah kairi. Mereka bisa melihat bahwa kairi dari tadi hanya menatap Angela yang sedang berpelukan dengan Yawi.
Apakah kairi sakit hati? Tentu saja iya. Bagaimana tidak sakit hati coba, kita aja yang melihat crush kita bergandengan tangan dengan orang lain saja sakit hati bukan? Ini malah pelukan sama orang lain.
( Omong omong JS juga pernah ngalamin soalnya ngeliat crush JS pegangan tangan sama orang lain itu sakit banget woi, bentar bentar kok malah curhat JS oke kembali ke cerita 👇)
Kini mereka semua, para tim dari onic berserta BA lainnya bingung dengan keadaan sekarang. Gimana engak bingung kalo di lihat lihat hubungannya Kairi sama Angela udah kayak orang pacaran. Tapi setelah melihat kejadian hari ini, mereka berubah haluan yaitu apakah Yawi pacarnya Angela?.
" Wah... Wah... Apa lagi ini." Ucap kiboy pelan. " Apa jangan jangan Yawi itu pacar Angela?" Ucap kayes menanggapi. " bisa jadi sih" kata Vior.
" Wah... Sumpah?! Kalo iya berarti kairi jadi sad boy dong." Ucap CW. "Iya mungkin sih iya ya." Ucap Albert.
( Kembali ke sisi Yawi dan Angela)
Setelah beberapa menit mereka berpelukan untuk melepaskan rasa rindu mereka masing masing. Kini mereka melepas pelukan tersebut.
" Eh... Yawi kamu kok bisa ada di indo? Terus apa ini? Jersey Aura? Jangan bilang kamu pindah ke Aura?." Tanya ku berturut turut.
" Hem... Kamu ini, tetep belum berubah ya kayak dulu. Masih sama kalo tanya itu engak satu satu." Ucap Yawi dengan menyentuh pipinya Angela. " Ih... Apaan sih! Bukan nya di jawab pertanyaan ku malah bahas yang lain." Ucap ku kesal dan juga ada rasa salting juga.
" Hahaha iya iya, aku memang keluar dari echo, lalu pindah ke tim Aura indo." Jelas Yawi dengan tersenyum.
" Oh... Gitu, kalo gitu kenapa Engak bilang ke aku!." Ucap ku kesal. " Maaf bukannya aku engak mau memberitahu mu, tapi aku takut nanti jika kamu sedang sibuk di Onic." Jelas Yawi."Ih.. lagian juga aku engak sibuk sibuk banget kok. " Ucap ku kesal. "
Karena terlalu gemas dengan sikapnya Angela Yawi pun langsung mencubit pipinya Angela pelan.
" Ih... Kok malah di cubit sih!" Ucap ku sebal. " Hahaha lagian sih kamu ini lucu banget. Ucap Yawi yang di sertai kekehan tipisnya.
" Oh... Iya omong omong mau ngapain kamu kesini wi? Tanya ku kepada Yawi. " Aku mau ketemu dengan kiboy, kiboy ada kan?." Tanya Yawi.
" Gua ada di sini nih." Sambung Kiboy." Oh.. hai boy Lo mau ngobrol apaan sama gua?" Tanya Yawi ketika melihat Kiboy. " Ada yang mau gua omongin mending Lo kesini dulu." Ajak kiboy ke Yawi untuk duduk dengan para tim onic lainnya.
Sekarang mereka sedang mengobrol bersama Yawi. Dan ketika saat itu juga Angela salah fokus dengan gelang yang dipakai oleh Yawi.
" Eh... Itu bukannya gelang yang aku kasih dulu?" Gumam ku. Dari pada aku penasaran aku langsung bertanya.
" Em... Maaf mengganggu pembicaraan kalian. Tapi... Yawi itu gelang yang kamu pakai yang dari aku bukan?" Tanya ku yang langsung di sambut dengan senyuman lebar dari Yawi. " Iya, ini gelang yang kamu berikan dulu." Ucap Yawi dengan menunjukan gelang yang dimaksud.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Kairi atau Yawi?
RomanceJadi cerita ini tentang seorang gadis yang bernama angela yang asli nya orang Indonesia tapi tinggal di Philipina. Lalu dia menjadi salah satu brand ambassador di tim esport di PH.dan kemudian pindah ke salah satu esport ID. Dan ternyata tanpa di s...