(=^・ェ・^=)(=^・ェ・^=)
Di pagi hari yang dimana baru sinar matahari saja yang baru keluar, Angela sudah bangun dari tidurnya.
Yang dimana hari ini adalah hari yang dia tunggu tunggu. Yang dimana hari ini dia akan menjadi istri seorang, dan harus lepas dari keluarganya untuk mengikuti sang suami.
Bisa dilihat sekarang Angela masih terlihat mengantuk tetapi dia terpaksa untuk di make-up.
Setelah menghabiskan waktu Berjam jam, kini Angela sudah selesai dengan make-up nya dan mulai memakai gaun pengantin yang telah dia siapkan dulu.
Dan ketika Angela bersiap siap dengan make-upnya, kemudian dengan gaunnya mamanya Angela dengan senantiasa menemani anaknya itu.
Setelah beberapa waktu, akhirnya Angela sudah selesai dengan acara bersiap siapnya.
Mamanya Angela yang melihat anaknya hanya bisa melongo, karena apa? Karena apa benar ini anaknya?
Atau mungkin orang yang didepannya ini adalah bukan anaknya melainkan orang lain.
Angela yang menyadari bahwa mamanya itu melamun langsung menegur mamanya.
" Mah! Jangan ngelamun entar kesurupan mbak Kunti baru tau rasa." Ucap angela yang membuat lamunan mamanya menghilang.
" Hei! Astaga, kamu ini mengagetkan saja." Sewot mamanya Angela.
" Iya maaf, aku engak bermaksud." Ucap Angela.
" Sudah siap? Kalo udah siap ayo berangkat kasian orang orang udah nunggu di gereja." Ajak mamanya Angela yang diangguki oleh Angela.
Setelah itu Angela dan juga mamanya langsung bergegas menuju ke gereja karena seluruh keluarganya sudah berada disana.
( Disisi lain yaitu Yawi)
Di waktu yang sama kini Yawi juga tengah bersiap siap. Mulai dengan memakai jasnya dan juga dia sedang menyiapkan mentalnya saat nanti pemberkatan pernikahannya.
Karena terlalu degdegan bahkan malam tadi Yawi tidak bisa tidur, karena mentalnya seketika berubah menjadi yupi.
Setelah selesai memakai jas pernikahannya, Yawi langsung memutuskan untuk keruang tengah untuk menemui teman teman pro playernya.
Dan ya posisinya Yawi sekarang adalah berada di ghnya Aura. Karena kemarin ketika dia diajak oleh orang tuanya untuk tinggal di hotel, dia menolak dengan alasan dia harus menyiapkan mentalnya bersama teman temannya itu.
Ketika Yawi sampai di ruang tengah, dia bisa melihat bahwa para penghuni gh itu langsung menatapnya dengan tatapan kagum.
" Buset! Ganteng bet Lo ngab Yawi." Puji Aran.
" Bener banget woi lah, ganteng juga Lo wi." Sambung yehezkiel.
Yawi yang mendengar pujian dari temannya hanya bisa tersenyum sambil ngeleng ngelengkan kepalanya.
" Jadi gimana wi, Lo udah siap mau nikah Ama Angela?" Tanya coach saintdelucaz.
" Sebenarnya gua siap coach, tapi kagak tau kenapa tiba-tiba aja mental gua menciut anjir." Ucap Yawi.
"Halah, normal itu mah, namanya aja mau nikah pastilah mentalnya menciut." Ucap coach saintdelucaz.
" Yaudah lah mending gua berangkat sekarang aja, biar sekalian gua menyiapkan mental gua di mobil." Ucap final Yawi yang diangguki oleh mereka.
" Oke kita berangkat sekarang." Ucap coach saintdelucaz.
Setalah mengatakan itu, kini tim Aura beserta pengantin prianya langsung berangkat menuju ke gereja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Kairi atau Yawi?
RomanceJadi cerita ini tentang seorang gadis yang bernama angela yang asli nya orang Indonesia tapi tinggal di Philipina. Lalu dia menjadi salah satu brand ambassador di tim esport di PH.dan kemudian pindah ke salah satu esport ID. Dan ternyata tanpa di s...