(=^・ェ・^=)(=^・ェ・^=)
( Skip Minggu yang dimana mpl sudah mulai)
Matahari sudah berada di atas langit. yang menandakan bahwa hari sudah mulai siang. Yang dimana semua orang sedang sibuk sibuknya dengan aktivitas mereka masing masing.
Dan sekarang di gh onic sangat ramai, karena semua para player dan coach nya sedang bersiap Siap untuk menuju venue mpl arena.
Seperti yang sekarang terlihat, Albert dan CW yang keluar terlebih dahulu dari gh untuk menuju mobil mereka. Lalu di susul dengan Sanz dan kiboy, dan dibelakang mereka ada buts, kairi, dan para coach onic juga yang menuju ke mobil menyusul CW dan Albert.
Kini para tim onic sudah memasuki mobilnya, dan dengan segera mobil tersebut melesat menuju ke mpl arena.
( Di sisi lain rumahnya Angela)
Di waktu yang sama kini Angela pun sudah siap untuk menuju ke mpl arena. dengan Jersey barunya yaitu Jersey onic. Angela segera turun ke bawah dan dia berpamitan ke mama.
" Mah, aku ke mpl arena dulu ya!." Ucap ku yang langsung pergi keluar rumah.
Dan kini aku pun langsung menyusul tim onic ke mpl arena.
( Skip sampai di mpl arena)
Setelah menempuh perjalanan lumayan jauh, kini tim onic pun sudah sampai di mpl arena. Saat mereka menuruni mobil, mereka melihat sudah banyak para pendukung nya yaitu sonic yang sudah bersuara sangat keras untuk mendukung mereka dalam match kali ini.
Dan para tim onic menyapa para Sonic sambil menuju kearah venue.
Dan jeda beberapa menit kemudian, aku pun tiba di mpl arena bersama kayes dan Vior. Kini mereka bertiga pun berjalan kearah dalam untuk mengantri masuk ke venue.
Ketika mereka bertiga selesai mengantri, mereka pun mulai memasuki venue dan menunggu match hari ini yaitu tim onic melawan Aura.
( Di sisi lain gh Aura)
Kini di gh Aura pun tidak kalah ramai nya dengan gh onic. Mereka juga bersiap siap untuk ke mpl arena.
" Yawi, apa Lo sudah siap untuk mpl pertama Lo di indo?." Tanya Aran. " Iya, gua udah siap ran." Jawab Yawi dengan menatap Aran.
" Sebentar lagi yawi, sebentar lagi kamu bertemu dengan Angela, orang yang selama ini kamu rindukan." Ucap Yawi dalam hati yang membuat nya tersenyum tipis.
" Oke guys kalo gitu kita langsung aja berangkat ke mpl arena. " Ucap coach saintdelucaz sambil mengajak para player keluar gh, dan menuju mobil mereka.
Kini tim aura sudah menaiki mobil, dan mereka langsung berangkat menuju ke mpl arena.
Berselang beberapa waktu, kini tim aura pun telah tiba di mpl arena. Setelah mereka turun dari mobil Yawi sangat terkejut karena disana mereka sudah di sambut dengan para pendukung nya yaitu Aura fam.
" Wah... Ramai amat." Ucap Yawi yang masih syok. " Santai bro, mereka emang kalo pas kita bertanding suka gitu rame rame." Ucap Aran dengan merangkul pundaknya Yawi." Oh..." Ucap Yawi singkat dengan mengangguk ngaguk kan kepalanya.
" Yaudah yok masuk guys." Ucap coach saintdelucaz yang di ikuti oleh para player Aura.
( Skip di dalam mpl arena)
Lalu kini para Sonic dan juga Aura fam sudah memenuhi venue tersebut, dan mengumandangkan yel yel mereka dengan semangat. Dan para BA dari tim onic maupun Aura juga mulai memasuki venue yang tersedia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Kairi atau Yawi?
RomanceJadi cerita ini tentang seorang gadis yang bernama angela yang asli nya orang Indonesia tapi tinggal di Philipina. Lalu dia menjadi salah satu brand ambassador di tim esport di PH.dan kemudian pindah ke salah satu esport ID. Dan ternyata tanpa di s...