(=^・ェ・^=)(=^・ェ・^=)
Hari ini matahari sudah hampir tenggelam sempurna hingga tidak ada lagi sinar yang menerangi dunia. Dan hanya tersisa sinar bulan yang menyinari bumi.
Dan hari ini adalah hari yang telah ditunggu tunggu oleh Sonic dan juga Aura fam. Kenapa demikian?
Karena hari ini adalah jadwal yang mereka tunggu, yaitu match antara tim Aura melawan tim onic.
Iya yang dimana match tersebut telah ditunggu tunggu oleh seluruh penonton mpl, bukan hanya para Aura fam dan juga Sonic, tapi seluruh penonton setia mpl yang menunggu match kali ini.
Kenapa demikian? Karena banyak yang menyebutkan bahwa match antara onic melawan Aura adalah pertandingan antara kairi dan juga Yawi.
Karena ya banyak yang sudah tau bahwa kairi dan juga Yawi sedang memperebutkan salah satu BA nya onic yaitu siapa lagi kalo bukan Angela.
Banyak dari mereka yang mengikuti kapal mereka bertiga yaitu ada yang ikut kapal Yawi dan Angela atau bahkan ada yang naik kapal kairi dan Angela.
Jadi itulah alasannya jika mengapa sekarang di mpl arena sangat ramai, hingga tiketnya pun terjual habis.
Lalu sekarang tim Aura sudah sampai di mpl arena. Ketika Mereka turun dari mobil mereka, seperti biasa kedatangan tim Aura disambut dengan histeris dengan para Aura fam.
Lalu tim Aura menyapa para Aura fam. Setelah menyapa para pendukung mereka, kini mereka langsung menuju ke ruangan yang telah disediakan.
Dan berselang beberapa menit kemudian, tim onic tiba di mpl arena. Sama seperti yang terjadi dengan tim Aura, yaitu ketika mereka keluar dari mobil mereka lalu disambut dengan heboh oleh para Sonic yang telah datang.
Tim onic pun langsung menyapa para Sonic disana, semua tim Onic tersenyum ketika menyapa para pendukungnya. Tapi hanya kairi yang terlihat bahwa senyumannya itu palsu.
Bisa terlihat sangat jelas bahwa kairi memakai topeng baik baik saja nya, yang sebenarnya sih dalam banyak masalah.
Dan setelah itu pun tim onic masuk kedalam mpl arena menunggu di ruangan yang tersedia.
Pastinya kalian bertanya dimana para BA ya? Jawabannya adalah ketika tim onic sampai di mpl arena, mereka juga sudah datang disana termasuk angela.
" Guys ayo masuk ke dalam" Ucap Vior tiba tiba yang diangguki oleh mereka.
Kini waktu match Aura melawan onic pun akan segera dimulai. Yang dimana para pendukung dari tim masing masing masuk kedalam venue termasuk para BA dari kedua tim.
Tapi untuk match kali ini sungguh berbeda. Karena apa? Karena ada dlar Alvaro dan juga Daniel yang ikut menonton match kali ini.
" Wah... Akhirnya gua bisa berada di sini lagi." Ucap dlar dalam hati ketika duduk di kursi penonton yang membuatnya Dejavu.
Berselang beberapa menit kemudian para Caster mulai memanggil para tim yang akan bertanya kali ini.
" Oke tanpa berlama lama lagi, mari kita sambut sang naga api yaitu tim Aura fire!" Ucap pak Pulung.
Setelah itu tim aura langsung masuk kedalam venue, yang dimana ketika mereka keluar langsung disambut dengan teriakan dari para pendukungnya.
Ketika mereka berdiri di atas panggung mpl arena, Yawi langsung menatap kearah tempat duduk penonton yang dimana para BA Onic duduk disana.
Yawi yang melihat Angela berada disana langsung tersenyum lebar. Angela yang menotis bahwa Yawi menatapnya juga langsung ikut tersenyum.
Dan setelah itu tim aura langsung menuju ke arah pinggir panggung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Kairi atau Yawi?
RomanceJadi cerita ini tentang seorang gadis yang bernama angela yang asli nya orang Indonesia tapi tinggal di Philipina. Lalu dia menjadi salah satu brand ambassador di tim esport di PH.dan kemudian pindah ke salah satu esport ID. Dan ternyata tanpa di s...