hubungan yang lebih dekat

152 15 0
                                    

(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)

Sudah dua Minggu aku menjadi salah satu BA nya onic. Dan hubunganku sama kairi pun jauh lebih dekat, bahkan jika orang lain melihat interaksi ku dengan Kairi, terlihat seperti pasangan yang serasi, padahal kita hanya sekedar teman.

Sama seperti hari ini. Hari ini Angela sudah bersiap siap untuk menuju ke gh nya onic. Tapi untuk hari ini dia tidak berangkat sendiri, melainkan di jemput oleh kairi sendiri.

(Di sisi lain gh onic)

Sekarang kairi sudah bersiap untuk menjemput Angela ke rumah nya untuk pergi ke gh mereka. Dan setelah itu kairi langsung melangkahkan kakinya untuk ke ruang tengah sekalian berpamitan dengan coach.

(Skip sampai di ruang tengah gh)

Sesampainya kairi di ruang tengah, disana sudah ada kiboy, buts dan juga coach Adi.

" Lo mau kemana kai? rapi bener baju lo." Ucap kiboy yang penasaran.
" Biasalah." Ucap kairi singkat.
" Biasalah biasalah emangnya Lo kira lagi pesen martabak?." Sewot kiboy.

" CK... Jemput Angela, oh.. iya Coach, gua mau jemput Angela dulu ya. Kalo misal coach yeb nyariin gua ngomong aja lagi jemput Angela" Ucap kairi dengan menatap coach Adi.

" Lah... Ngapain Lo jemput Angela? Mau kemana Lo?." Tanya coach Adi. "Iya kesini lah Coach, mau kemana lagi." Jelas kairi santai. " Sore sore begini? Lo mau ngapain ajak Angela sore sore ke sini?." Tanya coach Adi lagi. " Gua mau ngelive bareng dia coach di sini." Ucap kairi santai.

" Udahlah gua berangkat dulu, kasian entar kalo Angela nungguin gua lama lama." Ucap kairi sambil berlalu meninggalkan coach Adi yang masih bertanya tanya di dalam pikirannya.

Karena pertanyaan pertanyaan Yang ada di pikiran nya itu tidak menghilang juga, coach Adi pun bertanya kepada buts dan kiboy.

" Eh.. buts, boy, Lo berdua tau kagak perkara hubungan nya si kairi Ama Angela?" Tanya coach Adi penasaran.

" Kagak tau gua coach, tapi mungkin kiboy tau." Jelas buts dengan menunjuk kiboy. " Apaan?" Tanya kiboy yang terkejut karena dari tadi dia diam saja.

" Lo tau tentang hubungannya si kairi Ama Angela?." Tanya ulang coach Adi.
" Sebenernya sih gua juga kagak yakin coach. Tapi kalo menurut teori gua Ama Sanz, mereka berdua tuh bukan sekedar teman. " Jelas kiboy.

" Maksud Lo mereka berdua pacaran boy?" Ucap buts menanggapi.
" Kayaknya sih, tapi gua juga kagak yakin sebenernya. Tapi jujur aja nih gua sama Sanz sering mergoki mereka berdua. " Jelas kiboy.

" Mergoki gimana maksud Lo?." Tanya buts yang tidak paham. "Iya, pertama pas awal awal Angela pertama kali datang kesini. Sikap si kairi noh beda kayak biasanya kan. Terus kedua waktu kairi menahan Angela pulang, terus dia malah ajak Angela ke kebelakang sambil meminta no nya. Terus ketiga, waktu kairi ijin yang katanya ada urusan. Itu bukan urusan sih lebih tepatnya jalan Ama Angela ke tempat pasar makanan." Jelas kiboy yang panjang lebar.

" Hah?! Masa sih? Lo jangan ngaco deh boy, emang Lo tau dari mana?." Ucap coach Adi yang masih tidak percaya. " Yaelah coach gua lihat sendiri noh, dengan kedua mata gua sendiri, lagian juga kalo Lo berdua kagak percaya, tanya aja sama Sanz."ucap final kiboy.

( Kembali ke kairi dan Angela)

Berselang beberapa menit kemudian, kairi pun kini sudah berada di depan pintu rumahnya Angela. Tanpa menunggu aba aba Kairi langsung mengetok pintu itu.

𝘛𝘰𝘬! 𝘛𝘰𝘬! 𝘛𝘰𝘬!

Mendengar suara ketokan tersebut, Mamaku pun langsung membuka pintu.

Pilih Kairi atau Yawi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang