POV Kairi

183 17 2
                                    

Halo halo semua. Nah... Chapter kali ini sama kayak kemarin, kalo kemarin POV nya Yawi, sekarang POV nya Kairi. Jadi langsung aja ya 😀

(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)

Hari ini di pagi yang cerah, semua para penghuni ( penghuni gak tuh wkwk) gh onic, Berkumpul di ruang tengah, mereka sedang membahas tentang BA onic yang baru.

" Oke guys tadi gua denger denger akan ada BA baru dan katanya pindahan dari PH" ucap coach yeb

" Oh.. ya? Masa sih coach Lo salah denger mungkin" ucap kiboy yang tidak percaya.
" Loh... Gua denger sendiri boy, katanya besok dia akan Dateng ke sini buat kenalan sama kita kita." Jelas coach yeb yang panjang lebar.

" Wah... Cantik gak coach? Kalo engak cantik skip lah kalo kata gw." Ucap CW. " Wah... Lo liat sendiri dah besok dia cantik apa kagak." Jawab coach yeb."ye ye awas ye kalo engak cantik, gw tandai muka Lo coach." Ucap CW.
" Liat aja besok, gw yakin Lo semua bakal terpesona." Jelas coach yeb.

Iya begitu lah percakapan mereka ketika membahas BA yang katanya baru itu.

" Eh... Kai Lo kenapa diem aja?." Tanya kiboy. " CK... Emangnya ngapa sih kalo ada BA baru. Mana pake acara kesini segala." Ucap ku yang tidak sama sekali tertarik dengan pembahasan itu.

"CK... Lo ini, masa kagak tertarik sama BA baru? Katanya cantik loh." Sambung CW menanggapi. " Aelah emang se cantik apa sih BA itu? Mungkin juga Biasa aja." Kata ku dengan tidak tertarik.

" Halah lihat dulu besok kai, gua yakin besok Lo pasti bakal melongo ngelihat BA baru itu." Ucap kiboy dengan percaya diri.

" CK... Gak bakal gua tertarik sama BA baru itu." Ucap ku dengan melangkah kaki ku dan meninggalkan mereka semua, dan aku menuju ke kamar.

(Skip sampai kamar)

" Hah... Siapa sih BA barunya itu? Kok gempar banget sampe semua penghuni gh ni sampek heboh?, emang secantik apa sih?" Ucap ku sambil menatap plafon kamar.

" Apa aku tanya sama coach yeb ya? Ah.. janganlah entar aku disangka penasaran lagi, mending push rank aja lah." Final keputusan ku.

Setelah beberapa jam aku ngepush rank, akhirnya aku memutuskan untuk tidur sebentar.

Hari semakin petang dan matahari mulai terbenam, aku terbangun karena di gh sungguh rame banget sampe sampe tidur ku pun terganggu. Dan aku memutuskan untuk mandi terlebih dahulu.

Beberapa menit kemudian aku selesai bersih bersih diri, dan aku memutuskan turun ke ruang tengah untuk melihat apa sih yang membuat mereka ribut hingga suaranya sampai ke kamar ku.

Setelah aku sampai di sana, ternyata mereka sedang rapat membicarakan sesuatu.

" Pada bahas apa nih? Kok gua gak di ajak?." Tanya ku kepada mereka." Ya katanya Lo gak tertarik sama BA barunya, jadi ya... Kagak gua panggil elo nya. Ucap nya coach yeb santai.

" Oh... Dia lagi dia lagi, kenapa sih Lo semua bahas dia lagi? Emang se spesial apa sih dia?." Tanya ku dengan prustasi.

" Iya spesial lah kai, coba Lo bayangin pertama kali nih onic esport ID merenggut BA dari tim esport luar, apa lagi ini dari PH." Ucap CW panjang lebar.

" Emang kalo dari esport PH spesial? Kagak lah." Ucap ku dengan malas
" Yaudah lah kai, kalo misalnya Lo kagak tertarik juga sana lah masuk kamar aja gak usah ikut Lo nyambut dia besok." Ucapnya kiboy sambil mendorong ku menjauh.

" CK.... Iya iya gua pergi. Ucap final ku. " Hah.. mending aku tidur aja timbang dengerin bacotan mereka." Ucap ku dengan melangkahkan kaki ke menuju kamar.

Pilih Kairi atau Yawi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang