keluarga Angela

123 11 11
                                    

(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)



Matahari kini sudah mulai memunculkan sinarnya untuk menerangi seluruh bumi. Yang dimana sinarnya itu menembus gorden kamar ku yang menganggu tidur ku.

Karena aku merasa tidurku ternganggu maka aku memutuskan untuk bangun. Ketika aku masih mengumpulkan nyawaku tiba tiba aku mendengar notifikasi dari hp ku.

Tanpa basa-basi aku pun langsung membuka hp ku dan melihat siapa yang chat aku di pagi pagi gini.

                         

                       𝐊𝐚𝐤 𝐀𝐥𝐯𝐚𝐫𝐨 🤩

𝐷𝑒𝑘 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑢𝑛?
06.30

𝐾𝑎𝑙𝑜 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑘𝑎𝑘𝑎𝑘 𝑐𝑢𝑚𝑎𝑛
𝑀𝑎𝑢 𝑏𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑎𝑙𝑜 𝑚𝑖𝑠𝑎𝑙
𝐾𝑎𝑘𝑎𝑘 𝑠𝑒𝑘𝑎𝑟𝑎𝑛𝑔 𝑜𝑡𝑤
𝐾𝑒𝑖𝑛𝑑𝑜𝑛𝑒𝑠𝑖𝑎
06.30

                                    𝑈𝑑𝑎ℎ 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑢𝑛 𝑘𝑜𝑘 𝑘𝑎𝑘
                                                            06.31

                                    𝑊𝑎ℎ... 𝐾𝑎𝑘𝑎𝑘 𝑝𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔
                                    𝑁𝑖ℎ? 𝐴𝑠𝑖𝑘....
                                                             06.31

𝐻𝑎ℎ𝑎ℎ𝑎 𝑖𝑦𝑎 𝑖𝑦𝑎 𝑛𝑎𝑛𝑡𝑖
𝐾𝑎𝑙𝑜 𝑘𝑎𝑘𝑎𝑘 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑒
𝐾𝑎𝑚𝑢 𝑗𝑒𝑚𝑝𝑢𝑡 𝑦𝑎
06.31

                                        𝑂𝑘𝑒! 𝑇𝑎𝑝𝑖 𝑘𝑎𝑘𝑎𝑘
                                       𝑃𝑢𝑙𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑒𝑛𝑑𝑖𝑟𝑖 𝑘𝑎ℎ?
                                                              06.31

𝐸𝑛𝑔𝑎𝑘 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝐷𝑎𝑛𝑖𝑒𝑙 𝑠𝑎𝑚𝑎
𝑃𝑎𝑝𝑎 𝑗𝑢𝑔𝑎.
06.31

                                       𝑂ℎ... 𝑂𝑘𝑒 𝑛𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑎𝑘𝑢
                                       𝑗𝑒𝑚𝑝𝑢𝑡 𝑠𝑎𝑚𝑎 𝑚𝑎𝑚𝑎.
                                                             06.31

𝑂𝑘𝑒 𝑑𝑒𝑘
06.31
                                                            𝑹𝒆𝒂𝒅.


Setelah aku selesai chatingan dengan kak Alvaro, aku memutuskan untuk mandi. Tanpa berpikir lama aku pun langsung melangkahkan kakiku menuju kamar mandi.

Berselang beberapa menit kemudian kini aku sudah dengan mandi ku, dan aku memutuskan untuk pergi ke mama untuk memberi tahu bahwa para kakak ku dan juga papa ku pulang ke Indonesia.

Setelah aku menemukan posisinya mama ku aku langsung menghampiri nya.

" Mama, mama tahu kan kalo misal kak Al, kak Niel sama papa menuju Indonesia?" Tanya ku kepada mama.

"Loh? Emangnya iya ngel?" Tanya mama ku kembali. " Lah.. mama engak tau?" Tanya ku lagi. " Engak." Ucap mama ku santai.

" Lah.. gimana sih kok bisa engak tau." Gumam ku sambil kebingungan. " Emangnya kamu tau dari mana ngel kalo misalnya papa sama kakak mu pulang?" Tanya mama kepada ku.

Pilih Kairi atau Yawi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang