player baru Aura

142 15 0
                                    

(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)

Matahari mulai munculkan cahayanya yang menyilaukan, yang menandakan bahwa hari sudah mulai pagi. Yang dimana orang orang memulai hari untuk beraktivitas kembali.

Kan kini laki laki Philipina itu pun terbangun, karena merasa tidurnya terusik sinar matahari yang menembus gorden kamar hotel tersebut.

Dia terbangun dari tidurnya dan melihat jam hp nya yang menunjukan pukul 06.30.

" Hah... Hari pertama di Indonesia." Iya, itu adalah kata kata pertama yang di ucapkan oleh Yawi ketika terbangun dari tidurnya.

" Hah... Lebih baik aku mandi lalu bersiap siap untuk ke gh Aura." Ucap Yawi yang langsung menuju ke arah kamar mandi.

Setelah berselang beberapa menit kemudian, acara mandi Yawi sudah selesai. Dan dia menuju ke lobi untuk berjalan jalan sebentar sebelum ke gh barunya.

( Skip sampai di luar hotel)

Setelah Yawi sampai di diluar hotel, dia memutuskan untuk pergi ke tempat yang menurutnya menarik.
Setibanya dia di tempat yang dia lihat tadi, ternyata di sana banyak sekali pedagang pedagang yang menjual berbagai jenis makanan.

Yang dimana tanpa Yawi sadari, tempat itu sudah pernah di kunjungi oleh Angela dan kairi ( masih ingatkan sama chapter Angela jalan sama kairi?)

Yawi mulai memasuki tempat itu dia melihat sekeliling, dan dia berhenti di suatu pedagang yang berjualan makanan cina.

Sesudah itu, Yawi memutuskan untuk kembali ke hotel untuk mengambil barang barang nya yang masih dia tinggalkan di hotel, untuk di bawanya ke gh Aura.

( Skip sampai di hotel)

Sesampainya di hotel, Yawi pun bergegas ke kamar nya. Ketika ia sampai di kamar Yawi langsung mengambil barang barangnya, dan segera dia kunci kembali kamar itu untuk check out.

Setelah check out Yawi pun melangkahkan kakinya menuju ke depan hotel. Dan taxi nya pun sampai Yawi langsung menaruh barang barangnya ke bagasi taxi, lalu dia masuk kedalam taxi untuk menuju ke gh Aura.

( Di sisi lain gh Aura)

Di waktu yang sama, di dalam gh Aura masih terlihat tenang dan sunyi seperti tidak ada penghuninya. Tetapi kalo dilihat lebih jelas lagi, ternyata ada seorang yang terlihat sedang sibuk. Yang mondar mandir tidak jelas.

Dan siapa orang itu? Jawabannya adalah Aran, Iya Aran adalah orang tersebut.

Ternyata Aran menempati janji kemarin. Dia mempersiapkan gh dengan baik. Seperti membersihkan semua tempat yang ada di gh hingga debu sekecil itu pun tidak ada, terus perabotan, kursi gaming, dan semua peralatan game yang mereka pakai latihan pun dia bereskan dengan baik.
Kurang effort apa lagi coba si Aran kan.

Waktu berjalan dengan cepat, yang awalnya Aran mulai berbenah jam setengah enam, sekarang jam sudah menunjukkan jam tujuh pagi. Dan akhirnya Aran selesai juga dengan pekerjaan sok sibuknya itu.

(" 𝒃𝒖𝒌𝒂𝒏 𝒔𝒐𝒌 𝒔𝒊𝒃𝒖𝒌 𝑱𝑺 𝒈𝒖𝒂 𝒆𝒎𝒂𝒏𝒈 𝒂𝒔𝒍𝒊 𝒔𝒊𝒃𝒖𝒌 😑" - 𝑨𝒓𝒂𝒏.
" 𝒐𝒉.. 𝑲𝒊𝒓𝒂𝒊𝒏 𝒍𝒐 𝒔𝒐𝒌 𝒔𝒊𝒃𝒖𝒌 𝒘𝒌𝒘𝒌𝒘𝒌 " - 𝑱𝑺)

( Oke oke kembali ke cerita 👇)

" Hah... Akhirnya selesai juga pekerjaan gua." Ucap Aran dengan meregangkan otot-otot nya." Hem... Apa lagi ya kurang? Kayak sih kagak ada, atau gua bangunin para penghuni gh ini kali yak?, yaudah lah gua bangunin aja." Final Aran

Pilih Kairi atau Yawi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang