Jadi di chapter ini akan menceritakan tentang POV nya Yawi ya guys. Jadi kita flashback sebentar untuk ke chapter yang awal. Mungkin aja agak panjang untuk chapter ini. 😁
(=^・ェ・^=)(=^・ェ・^=)
Di pagi hari ketika cahaya matahari menembus gorden kamar ku. Aku terbangun, dan aku melihat jam yang sudah menunjukan pukul 07.00. dan aku memutuskan untuk mandi, lalu aku mengambil handuk ku dan menuju ke kamar mandi.
Setelah aku selesai mandi, aku keluar kamar dan menuju ke ruang tamu gh. Ketika aku sampai di sana, ternyata sudah banyak orang di sana.
" Yoi Yawi! Tumben Lo bangun pagi." Tanya Karltz." Iya nih entahlah gua juga kagak tau, lagian juga kemarin gua ngelive sampe jam satu pagi, tapi tetep aja bangun pagi heran sama diri sendiri gua." Jawab ku panjang lebar.
" Oh..iya wi, Lo tau kagak kalo misalnya Angela udah gak jadi BA nya Echo lagi?."tanya Sanji yang baru tiba di antara mereka. " Hah?! Masa sih? Perasaan Minggu kemarin gua masih ketemu dia pas photo shoot." Bukan nya menjawab pertanyaan Sanji aku malah balik bertanya.
" Lah... Lo gak tau?." Tanya Sanji lagi.
" Kagak tau gua emang kapan di keluarnya?" Tanya ku penasaran.
" Em... Setau gua dua hari yang lalu sih." Jawab Sanji santai." Emang apa alasannya San, Angela keluar dari echo?" Tanya ku lagi.
" Em... Katanya sih dia mau kembali ke Indo, karena tugas orang tua nya udah beres di PH. Dan katanya wi, hari ini dia akan pulang ke indo." Jelas si Sanji panjang." Hah?! Kok gua kagak tau kalo Angela. Pulangnya hari ini?." Tanya ku terkejut. " Lah... Emang Lo kagak di beri tau Angela? Bukannya hubungan Lo sama Angela Deket?." Tanya Sanji juga ikut terkejut.
" Kagak woi, dia kagak bilang apa apa ke gua, sama itu lagi dia keluar dari echo aja gua kagak tau apalagi pulangnya." Jawab ku karena memang Angela tidak bilang apa apa ke aku jika mau pulang ke indo Hari ini.
" Yaudah lah mending Lo ke rumahnya sekarang wi dari pada Lo kagak ketemu sama sekali sama Angela. Sama sekalian aja Lo anter dia sampe bandara, biar sekalian perpisahan." Saran Karltz buat menengahi aku juga Sanji." Bener juga." Gumam ku.
" Yaudah lah kalo gitu gua keluar mau kerumahnya Angela dulu, sama bilangin ke coach tictac kalo gua keluar yak." Ijin ku sambil berjalan ke arah pintu untuk menuju ke rumahnya Angela.
( Skip sampai rumahnya Angela)
Sampainya aku di rumah angela, aku langsung mengetik pintu rumahnya.
𝙏𝙤𝙠! 𝙏𝙤𝙠! 𝙏𝙤𝙠!
Sampai aku mengetik pintu tersebut yang ketiga kalinya, pintu itu terbuka dan menunjukkan sosok wanita yang sedikit tua. Pasti kalian penasaran siapa wanita tersebut. Dia adalah mamanya Angela. Ketika dia keluar dari pintu tersebut mamanya langsung terseyum lebar setelah tau bahwa aku yang berkunjung.
" loh... Nak yawi? Ada urusan apa nak kamu datang kemari pagi pagi?. " tanya mamanya angela. " oh.. Iya tante, tadi saya mendengar jika hari ini tante dan juga Angela kembali ke indonesia, karena itu saya kemari ingin mengantarkan tante sama Angela sampai bandara." jawab ku dengan sopan.
" oalah jadi begitu ya nak yawi. Jangan repot repot, tante tidak mau ngerepotin kamu lagian juga kamu pasti sibuk kan nak dengan pekerjaan mu?" tanya mamanya Angela yang merasakan tidak enak merepotkan ku.
" oh... Tidak papa tante, tidak merepotkan kok. " ucap ku karena memang aku tidak sesibuk itu sih. " yaudah kalo gitu mari masuk nak, tante panggilan Angela dulu dia masih ada di kamar nya. " ucap mama nya Angela mempersilahkan aku masuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Kairi atau Yawi?
RomanceJadi cerita ini tentang seorang gadis yang bernama angela yang asli nya orang Indonesia tapi tinggal di Philipina. Lalu dia menjadi salah satu brand ambassador di tim esport di PH.dan kemudian pindah ke salah satu esport ID. Dan ternyata tanpa di s...