(=^・ェ・^=)(=^・ェ・^=)
Kini matahari sudah berada di atas bumi, yang dimana menandakan bahwa hati sudah mulai siang. Yang dimana semua orang sedang sibuk dengan urusan mereka masing masing.
Sama seperti tim onic, sesuai jadwal mpl mereka hari ini akan berhadapan dengan tim RRQ Hoshi. Maka dari itu kini mereka semua penghuni gh onic sedang sibuk mempersiapkan diri untuk match kali ini.
Seperti yang terlihat sekarang, CW adalah orang pertama yang menuruni tangga. Lalu di susul oleh butss dan Albert yang juga mengikuti langkahnya CW.
Lalu disusul dengan Sanz, kiboy, dan juga kairi tentunya. Mereka mulai meninggalkan gh dan langsung mengarah ke mobil mereka untuk menuju ke mpl arena.
(Di sisi lain yaitu dirumahnya angela)
Di waktu sama, Angela kini juga tidak kalah rusuh dengan para tim onic.
" Oke... Aku selesai, kalo gitu aku harus berangkat sekarang. Dari pada nanti Vior sama kayes kelamaan menunggu ku." Ucap ku dengan langsung keluar dari kamarnya.
Berselang beberapa menit kemudian Angela langsung melangkahkan kakinya untuk menunju ke pintu keluar.
Dan kini Angela sudah berkumpul bersama Vior dan kayes, lalu mereka menuju ke mpl arena bersama sama.
( Di sisi lain tim onic)
Sekarang tim onic sudah sampai di mpl arena. Seperti biasa ketika mereka baru turun dari mobil, mereka sudah di sambut oleh para Sonic dengan semangat yang tinggi.
Lalu para tim onic pun kini melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam mpl arena, dan juga menyapa para Sonic yang sudah datang untuk memberikan semangat kepada mereka.
Setelah menyapa para Sonic kini para tim onic menuju tempat tunggu mereka untuk menunggu pertandingan di mulai.
(Di sisi lain Angela, kayes, dan Vior sampai di mpl arena)
Setelah melewati beberapa menit, kini mereka bertiga telah tiba di mpl arena. Tanpa basa-basi lagi mereka langsung mulai mengantri untuk masuk ke dalam venue mpl.
Lalu setelah beberapa menit, kini mereka bertiga telah sampai di dalam venue mpl. Tanpa berbasa-basi lagi mereka langsung menempati kursi penonton dan langsung bergabung dengan para Sonic yang ikut meramaikan match kali ini.
Ketika sedang menunggu match berlangsung, tiba tiba aku terkejut dengan suara yang menyapa ku.
" Hai ngel, apa kabar?" Ucap Yawi yang membuat ku terkejut.
" Oh?! Hai Yawi, kamu menonton juga?" Ucap ku kepada Yawi.
" Hm.. iya aku juga menonton" ucap Yawi. " Apakah aku boleh duduk di sebelah mu ngel?" Lanjut Yawi yang bertanya kepada ku.
" Oh..boleh, duduklah." Ucap ku untuk mempersilakan Yawi duduk disebelah ku.
Setelah dipersilakan Angela untuk duduk, Yawi langsung duduk disebelahnya Angela.
" Oke... Dari pada berlama lama lagi, kita sambut sang penantang baru dengan jugler terbarunya yaitu tim RRQ Hoshi!" Ucap momochan.
Setelah itu tim RRQ langsung mulai memasuki venue dengan disambut suara para kingdom yang bersemangat.
" Selanjutnya kita sambut sang raja langit yaitu tim onic!" Ucap range emas.
Kemudian tim onic langsung kuali memasuki venue yang disambut dengan suara bersemangat.
Ketika tim onic Sampai di venue, kairi langsung melihat kearah ke arah bangku penonton yang lebih tepatnya di tempatnya Sonic.
Setelah mencari cari beberapa menit, kairi menemukan Angela di tempat duduk penonton. Tapi...ada sesuatu yang membuat hati kairi sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pilih Kairi atau Yawi?
RomanceJadi cerita ini tentang seorang gadis yang bernama angela yang asli nya orang Indonesia tapi tinggal di Philipina. Lalu dia menjadi salah satu brand ambassador di tim esport di PH.dan kemudian pindah ke salah satu esport ID. Dan ternyata tanpa di s...