Mengikhlaskan dia

103 11 10
                                    

(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)

Semenjak kejadian seminggu yang lalu, yang dimana Yawi mengajak Angela untuk menuju ke jenjang yang lebih serius.

Banyak orang orang yang pastinya terkejut, terutama mereka yang menonton kejadian itu secara langsung.

Dan kini di gh onic, semua player dan juga para coach semua berkumpul di ruang tengah seperti biasanya. Mereka sedang menyusun strategi untuk memenangkan match mereka melawan tim dewa.

Ketika semua orang sedang fokus dengan rapat itu, kairi hanya berdiam diri dan juga melamun, sehingga membuat dirinya tidak fokus dengan rapat itu.

Coach yeb yang menyadari hal itu, langsung bertanya kepada kairi.

" Kai, lo baik baik aja kan?" Tanya coach yeb yang membuat atensi mereka semua menuju kepada kairi.

" Ap-apa? Gua baik baik aja kok." Ucap kairi yang tidak yakin dengan omongannya sendiri.

" Apa Lo yakin? Gua tau Lo lagi sakit hati." Ucap coach yeb yang membuat Kairi seketika terdiam.

" Mending Lo iklasin aja Angela nikah sama Angela kai, kan di dunia ini cewe kagak cuman Angela." Nasehat coach yeb.

" Gua tau itu, tapi... Gak gampang gua melupakan Angela gitu aja." Jawab kairi lesu.

" Gua paham perasaan Lo, tapi... Jangan begini dong. Masa Lo patah hati terus jadi kagak peduli apa apa lagi. Jangan gitulah kai." Ucap coach Adi yang menyambung perkataan coach yeb.

" Gua tau itu coach, gua juga sadar diri kalo misalnya gua cuman sebagai second coise doang." Ucap kairi.

" Hah... Iya gua harap li bisa segera move on dari Angela." Ucap final coach yeb.

" Oke guys kita lanjut dengan rapat yang tertunda tadi." Ucap coach Adi yang diangguki oleh semua player onic, kecuali kairi.

( Di sisi lain di gh Aura)

Hari ini Yawi full senyum, karena apa? Karena mulai hari ini Yawi dan juga Angela sedang menyiapkan semua keperluan mereka ketika menikah nanti.

Mulai dari menentukan tanggal menikah mereka, menyewa orang untuk mendekor, mencari gedung ketika mereka selesai di berkati di gereja, dan masih banyak lagi.

Sama seperti hari ini, Yawi akan menjemput Angela untuk membagikan undangan pernikahan yang sudah Yawi pesan sebelum dia menyatakan bahwa dia mau menikahi Angela.

Dan kini Yawi langsung mengumpulkan para player dan juga coach aura untuk berkumpul di ruang tengah.

" Guys! Pliss kumpul diruang tengah sekarang juga!" Teriak Yawi ketika dia telah sampai di ruang tengah.

" Duh! Apaan sih wi, gua masih molor juga Lo malah teriak pagi pagi." Sewot Aran yang masih setengah sadar.

" Kumpul aja Lo Lo pada gua mau bagi bagi sesuatu." Ucap Yawi yang membuat mereka langsung melek, dan entah kemana perginya rasa ngantuk itu.

" Apaan, apaan yang akan Ki bagi?" Tanya yehezkiel yang langsung menghampiri Yawi.

" Tumben Lo bagi bagi THR? Kan lebaran udah lewat anjir." Ucap Aran.

" Yaelah, sini dulu napa. Jangan banyak tanya Lo semua." Sewot Yawi.

Dan setelah itu, mereka semua langsung merapat di ruang tengah.

" Jadi, Lo mau bagi bagi apaan wi?" Tanya coach saintdelucaz.

" Oke jadi gini guys, seperti yang Lo saksikan kejadian satu Minggu yang lalu, ketika gua melamar Angela di mpl." Ucap Yawi yang diangguki oleh mereka.

Pilih Kairi atau Yawi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang