Calon adik ipar?

123 9 20
                                    

(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)(⁠=⁠^⁠・⁠ェ⁠・⁠^⁠=⁠)

"Calon adik ipar?!" Teriak Alvaro dan Daniel.

Ketika Alvaro dan Daniel mengatakan perkataan itu, semua penghuni gh langsung kaget.

" What?! Adik ipar?" Ucap Vior. " Yang bener aja? Calon adik ipar?" Sambung Vior.

Yawi yang mendengar itu hanya bisa tersenyum malu. Jujur saja jika boleh bicara nih, Yawi ingin teriak sekeras mungkin. Karena apa? Ya karena tanpa tidak langsung dia sudah dapat restu dari kedua kakaknya Angela.

" Oh... Halo kak, apa kabar?." Ucap Yawi kenapa kedua kakaknya Angela.

" Kita berdua baik kok, kalo kamu sendiri gimana wi?" Alvaro.

" Saya juga baik kok kak." Jawab Yawi.
" Yaelah, jangan formal formal amat lah kalo bicara sama kita, santai aja." Ucap Daniel.

" Oh.. iya kak, omong omong kapan kalian pulang dari China?." Tanya Yawi.

" Iya harusnya kita yang tanya kamu, kenapa bisa kamu ada di indo? Kan kamu di PH." Bukannya menjawab Alvaro malah gantian bertanya.

" Oh... Iya karena aku pindah tim esport kak, dan kebetulan pindahnya ke tim indo, jadi ya... Aku ke indo." Jelas Yawi. " Oh..." Ucap Alvaro dan Daniel.

" Oh.. iya sorry kagak ke jawab pertanyaan mu, kita baru sampai kemarin di indo." Ucap Daniel.

" Oh.. gitu baiklah kalo gitu." Ucap Yawi, yang disambut dengan senyuman dari kedua kakaknya Angela.

" Wait! Bentar,kalian sudah saling kenal?" Tanya kayes. " Oh.. tentu, karena sejak Angela tinggal di PH, aku sering kumpul dengan keluarga nya." Jelas Yawi.

" Wah... Kalah nih si kairul." Gumam kiboy. "Waduh... Kabarnya si kairi gak baik baik aja nih sekarang." Gumam Sanz.

Seluruh tim Onic langsung melihat kearah kairi, dan dapat mereka lihat bahwa kairi hanya diam saja.

Tapi mereka tahu bahwa dalam diamnya kairi, dia sedang memendam rasa sedihnya. Mereka bisa lihat dari matanya kairi, dia sedang menahan air mata nya agar tidak jatuh.

Angela yang menyadari itu, langsung menuju kearahnya kairi.

" Kai? Kamu baik baik saja." Tanya Angela. " Hm... Iy aku baik baik saja kok." Jawab kairi yang masih bisa tersenyum.

" Hah... Jangan dengarkan perkataan kakak ku ya? Itu hanya bercanda doang kok." Ucap Angela.

" Hem... Iya aku percaya dengan mu." Jawab kairi dengan tersenyum. " Hem... Kamu bisa percaya dengan ku kai." Ucap Angela yang diangguki oleh kairi.

" Hei kakak, jangan bicara kagak gitu dong! Calon adik ipar, calon adik ipar apaan sih. Lagian juga aku sama Yawi hanya teman." Ucap Angela kepada kedua kakaknya.

"Yakin teman dek? Kayaknya lebih dari itu. " ucap Daniel. " ih... Iya loh cuma teman. " ucap angela dengan kesal.

Alvaro dan Daniel hanya tertawa karena berhasil membuat Angela kesal.

Setelah itu Angela pun langsung bertanya kepada Yawi.

" Jadi... Apa yang ingin kamu bicarakan Yawi?" Tanya Angela. " Oh... Itu aku hanya ingin mengurus sesuatu dengan mu ngel." Jelas Yawi.

" Urusan apa emangnya?" Tanya Angela penasaran. " Hah... Jadi gini katanya kamu kemarin lagi jalan sama laki laki lain." Ucap Yawi yang membuat Angela semakin bingung.

" Hah? Apa maksudmu?" Angela. " Iya kemarin katanya Aran sama Gugun melihat kamu lagi jalan sama cowok lain. Dan bahkan ada dua cowok katanya." Yawi.

" Jadi... Apa yang dilihat Aran sama Gugun itu benar apa engak." Tanya Yawi.

Pilih Kairi atau Yawi?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang