Kyungsoo mengendarai sedan mewah miliknya di tengah hingar-bingar kota Seoul diiringi lagu 'Easy on me' dari Adele, penyanyi favoritnya. Sejak dulu, dia memang memiliki kebiasaan mendengarkan lagu saat berkendara, selain karena dia memang seorang penggemar musik dan suka bernyanyi, dia juga tidak menyukai keheningan yang membuatnya mengantuk, hal itu bisa membahayakan dirinya dan orang lain.
Saat ini lagu kedua dengan judul 'With The Heart To Forget You' dari Kim Kwang Seok sedang diputar. Dia mengetuk-ngetuk setir mobil sembari ikut melantunkan sebaris dua baris lirik yang dia tahu. Kyungsoo merasa bahagia malam ini, hatinya sangat senang hanya dengan membayangkan dirinya tiba di apartemen lalu mandi dengan air hangat dan tidur nyenyak bersama Sweety si kasur kesayangannya.
Tapi di tengah rasa senang itu, ada hal lain yang mengganggu pikirannya. Dia terdiam dan mulai memikirkan perbedaan sikap Junmyeon hari ini. Dia merasa ada yang aneh dengan perilaku pria itu, Junmyeon bisa marah padanya kemudian menjadi baik dalam sekali kedip mata.
"Kenapa ya hari ini dia sangat baik padaku? Biasanya aku harus mengarang berbagai alasan agar diizinkan pulang lebih cepat, tapi malam ini tanpa satu alasanpun dia yang menyuruhku pulang lebih dulu, bahkan dia memperhatikan penampilanku yang terlihat berantakan dan kelelahan."
Kyungsoo mulai berpikir lebih keras, perasaannya tidak enak, dia meraih ponsel di kantong celananya lalu mulai menelepon Junmyeon.
drrtt.......
drrrtt....
drrrtttt.......
Panggilannya terhubung tapi tidak ada jawaban sama sekali, ini sudah kali ketiga dia menelepon pria itu dan hasilnya tetap sama. Sekarang Kyungsoo mulai memikirkan satu nama di otaknya.
"Kim Suho? Apakah yang tadi itu Kim Suho? Tidak mungkin! Itu tidak mungkin dia, aku akan langsung mengenalinya jika itu Kim Suho."
"Aku ragu, apa itu benar-benar Suho?" Kyungsoo kembali berpikir dan meyakinkan diri sendiri. Sekarang dia terlihat sangat khawatir.
Jika yang tadi itu adalah Kim Suho, maka dia telah tertipu. Bayangan wajah mengejek yang selalu Suho tunjukkan mulai berputar-putar di kepalanya.
Kim Suho itu manusia tengil, Junmyeon itu manusia sombong & keras kepala, sedangkan Kyungsoo harusnya menjadi manusia yang paling peka pada mereka berdua jika saja saat ini dia tidak sedang tertipu.
Kyungsoo tau mana Suho dan yang mana Junmyeon. Pengecualian untuk malam ini, pria itu terkecoh, mungkin efek dirinya yang lelah dan sangat mengantuk hingga dia tidak bisa membedakan keduanya.
"Aku harus memastikan dugaanku, jika itu benar Kim Suho maka kau sangat bodoh Kyungsoo! Bisa-bisanya kau tertipu dan merasa senang karena telah ditipu!" dia menepuk keningnya kesal, kemudian memutar arah mobilnya menuju K-Oneglory untuk memastikan bahwa yang dia pikirkan tidak benar.
K-Oneglory, 00.30 a.m.
Sesampainya Kyungsoo di parkiran gedung perusahaan, dia bergegas memasuki lift dan berlari menuju ruangan Junmyeon, namun tidak ada siapapun di sana, atensinya beralih ke setiap sudut, netranya terhenti di atas sebuah sofa. Di sana tergeletak sehelai kemeja, jas, dan dasi yang tadi dikenakan Junmyeon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chill In Love Fool
Hayran KurguDihantui oleh kematian ibunya dan dihancurkan oleh pengkhianatan keluarga Bae, Junmyeon hidup dalam bayang-bayang masa lalu yang kelam. Sebagai pewaris keluarga Kim, ia terjebak di antara tanggung jawab dan dendam yang mendalam. Ketika Joohyun, gadi...