:
°
:
°
:
°Joohyun apartemen 11.55 a.m
Suasana sepi yang melingkupi apartemennya membuat Joohyun benar-benar merasa bosan, ternyata dia belum terbiasa sendirian.Wanita itu keluar dari ruang rahasia milik Seokjin setelah berusaha mencari informasi tentang ibunya menggunakan komputer canggih yang ada di sana. Dia kembali masuk ke kamarnya, merebahkan diri di kasur dengan posisi telentang kemudian menatap plafon sembari memikirkan kegiatan apalagi yang harus dia lakukan.
Tadi, saat mencari informasi tentang Lee Soo Kyung ibunya, komputer yang dia gunakan tiba-tiba error dan mati. Awalnya Joohyun sangat panik karena berpikir dia telah melakukan kesalahan hingga menyebabkan benda canggih itu rusak, tapi rasa takutnya hilang begitu saja setelah satu pesan dari Bae Soo Bin masuk ke ponselnya. "Aku masih mengawasimu" itulah yang dikatakan sang ayah, meskipun singkat Joohyun jelas tahu apa maksudnya. Dia tidak perlu lagi bertanya-tanya dan mengkhawatirkan komputer yang mati secara tiba-tiba itu. Pasti Seokjin yang melakukannya, tentu saja atas perintah dari si boss besar.
"Jadi, dulu eomma dan Kim Joo hun pernah terlibat kerja sama? Jurnalis itu mengatakan bahwa eomma adalah pemimpin perencanaan untuk mendirikan sebuah perusahaan dan sekarang perusahaan itu sudah terbentuk dengan nama K-oneglory"
"Tapi, ternyata eomma gagal dan harus turun dari jabatannya sebagai pimpinan, dia juga terpaksa menghentikan rancangan yang telah dia buat. Selain itu, eomma juga bertanggung jawab atas perencanaannya yang membuat rugi, padahal perusahaan belum terbentuk sama sekali, dari sanalah keanehan mulai terjadi. Perencanaan pendirian perusahaan itu dihentikan pada tanggal 28 Maret 1999 tepat sehari sebelum ulangtahunku yang keempat juga hari yang sama dengan kepergian eomma. Jadi, apa maksudnya? Apa eomma pergi untuk melarikan diri dan menghindari tanggung jawab?" Joohyun bertanya-tanya pada dirinya sendiri.
"Aku jadi merasa bersalah pada appa, dia bekerja keras sebagai rekan Kim Joo hun karena pria itu bersikeras untuk tetap mendirikan perusahaan, appa pasti berpikir dia yang harus bertanggung jawab dan menggantikan eomma yang menghilang. Ternyata ayah dan ibuku juga sangat berjasa pada K-oneglory, tapi itu semua sia-sia karena sekarang hanya Kim Joo hun lah yang mendapat pengakuan! Ah! Aku sangat penasaran dengan masa lalu mereka, kenapa Seokjin cepat sekali mematikan komputernya? Dia terlalu patuh pada ayahku! Padahal aku juga penasaran dengan kasus kematian Jang Nara eomeoni, kenapa Kyungsoo sampai mengatakan bahwa appa yang telah membunuhnya?." Joohyun menghentak-hentakkan kakinya ke kasur, dia frustasi mengetahui informasi yang baru saja dia dapatkan.
Wanita itu bangga pada Seokjin yang dapat dengan mudah menemukan informasi lawas tentang ibunya, entah darimana sang pria mendapatkan segalanya, hanya dia dan Tuhan lah yang tahu.
Menurut Joohyun Seokjin adalah orang yang sangat misterius, bahkan sampai sekarangpun dia tidak tahu apa-apa tentang si hacker. Latar belakang, masa lalu, tempat tinggal, bagaimana cara Seokjin bertemu ayahnya dan bergabung dengan blackstone dia tidak pernah mendapatkan informasinya sama sekali.
Drrttt...
Drrttt....
Handphone yang ada di sampingnya bergetar, ada panggilan masuk dari seseorang dan Joohyun bergegas melihatnya.
"Hah?! Minseok oppa?! Tumben sekali menelponku di jam segini?" Joohyun bingung karena tidak biasanya dokter itu menghubunginya di waktu-waktu sibuk seperti ini.
"Halo, oppa? Ada apa meneleponku? Biasanya oppa sangat sibuk di jam-jam seperti ini?" tanya Joohyun sesaat setelah dia mengangkat teleponnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Chill In Love Fool
FanfictionDihantui oleh kematian ibunya dan dihancurkan oleh pengkhianatan keluarga Bae, Junmyeon hidup dalam bayang-bayang masa lalu yang kelam. Sebagai pewaris keluarga Kim, ia terjebak di antara tanggung jawab dan dendam yang mendalam. Ketika Joohyun, gadi...