Hallo teman-teman pembacaku semua , sebelumnya terimakasih sudah mau membaca book aku dari yang pertama LIFE GOES ON (VMIN) , I MISS YOU (YOONMIN) , GOMAWO (JIKOOK) , sampai yang terakhir ini THE LAST DAY (JINMIN) . Aku sangat mengucapkan banyak terimakasih dari semua temen-temen baik yang baru baca sampai yang udah sampai baca 2x terpaksa mungkin karena revisi ya xixixixi ...
Aku juga mau minta maaf karena mungkin ada dari kalian yang berfikir sering banget revisi apalagi LIFE GOES ON yaa hehehe bikin kalian muak wkwkwk ...
Jadi dengan ini , aku mau kasih tau ke temen-temen semuanya kalau lapak aku yang terakhir kemarin dilirik sama seseorang 🤭🤭 , jadi beliau ini ngasih challenge ke aku buat coba untuk ngepublish part selanjutnya dengan privat gais .
Awalnya aku sedikit engga setuju karena pembacaku masih sedikit dan yaahh aku sadar sebagai penulis baru yang tulisannya sangat uwacak-acakan itu masih belum cukup mampu membuat kalian terhibur ataupun bisa masuk ke cerita aku .
Tapi bukannya gaada salahnya aku mencoba kan gais , tolong kasih pendapat kalian . Siapa tau dari temen-temen ada yang masih berminat untuk membaca dan mampir dilapak Abang seokjin sama adek jimin ini hehe...
Aku tidak akan memaksa temen-temen semua untuk mau dan bersedia membayar story aku yang masih terbilang belum cukup ada harganya buat dibayar wkwkw ... Tapi semoga ada dari temen-temen yang mau dan masih penasaran dengan kelanjutan THE LAST DAY ini sampai selesai .
Seseorang ini meminta aku untuk mencoba memberikan harga 10k untuk setiap part yang hanya tersisa 7-8 part ini , hanya aja untuk sekelas cerita dengan vote 20 an doang terlalu mahal kan yaa , jadi aku mencoba ngasih penawaran dengan 5k aja ..
Menurut kalian gimana ? Aku sebenarnya masih sedikit kurang percaya diri buat ambil project ini karena masih sebatas untuk menyalurkan apapun yang ada di otakku but aku tetep berusaha meyakinkan diri aku kalo aku pasti bisa ngasih sesuatu yang bikin kalian puas dengan hasil kerja ku hehe ..
Jadi tolong kasih aku masukan yaa , haruskah aku nglanjut project ini dengan vote yang masih segini atau gimana 🙃🙃
Aku sangat berterimakasih sekali lagi buat temen-temen yang mau meluangkan waktu sebentar untuk baca note dari aku ini
See you gays . . .
KAMU SEDANG MEMBACA
THE LAST DAY
Fanfictionketika aku membuka mata di pagi hari bisakah aku melihat senyum mu yang tak pernah ku dapatkan sejak dulu ? maafkan aku Hyung -park Jimin ketika aku melihatmu , sesungguhnya saat itu pula aku mengingat semua yang telah berlalu dimana kau dan ibumu...