the last day 22

189 27 55
                                    

Seokjin memasuki ruangan , melihat sang adik tengah bersandar setelah menjalani serangkaian pemeriksaan selesai menjalani operasi darurat nya .

Anak itu beberapa jam lalu merengek kepadanya meminta minum . Tapi sekarang lihat anak itu terlihat melebarkan bibirnya saat ia memasuki ruangan

" hyung , suster anna ada disini sejak tadi . Hyung dari mana saja .. "

" aku barusaja mengantar irene pulang ... "

" Kenapa terlihat lesu sekali habis kencan .. " Tanya jimin sedikit mengejek. Seokjin yang terlihat lesu itu lalu menggeleng

" Ayah ibu kemana ?"

" pulang , mau berkencan . Makanya suster anna kemari menemaniku , hitung-hitung berkencan denganku juga .. "

" Ehh , berkencan di rumah sakit ? Tidak modal sekali " jawab anna yang membuat jimin meringis kecil

" kalau mau di luar rumah sakit bersama seokjin hyung saja suster ... "

" bicaramu melantur jimin . Tidur sana !" Jawab seokjin sambil menaruh kantong plastik diatas meja .

Seokjin lantas menatap gadis yang masih sibuk dengan jemari jimin yang bertaut pada jemari gadis itu . Anak itu tampak sangat menyayangi anna , namun sorot mata itu bukan sorot cinta kepada gadis yang ia sukai melainkan sorot teduh yang biasa ia tampilkan kepadanya .

Jimin menyukai semua hal tentang anna sebagai kakaknya , bilang saja begitu menurut pengamatan seokjin sebagai dokter psikolog yang sebentar lagi akan lulus itu .

" hyung ... "

" jimin , yatuhan kau ingin membuatku serangan jantung yaa ... " jimin menatap aneh kearah sang kakak

" hyung itu melihat apa sih ? Sampai suster anna memanggilmu pun kau tak dengar " seokjin lantas menatap anna yang tengah berdiri di sampingnya itu .

" karena kau sudah disini , aku akan pergi seokjin . Aku sudah sejak pagi disini , aku harus menikmati hari liburku ... "

" jimin ... aku pulang yaa ,lekas membaik anak manis ... " jimin tersenyum amat lebar dengan kalimat yang keluar dari bilah bibir anna .

" suster , diantar hyung ku saja yaa ... hari sudah mulai senja tidak baik gadis cantik pulang sendiri . Bahaya tau ... " sumpah demi apapun seokjin heran dengan anak ini yang super duper manis sekali mulutnya kalau di depan suster anna .

" hyungmu baru sampai jimin , aku sudah memesan taksi online . Sudah ya ... "

" hati-hati anna ... " ucap seokjin reflek yang mendapat delikan maut dari jimin , sedangkan anna hanya mengangguk dan segera melangkah menjauh dari kedua kakak beradik itu .

" hyung ini , sudah memiliki kekasih masih genit sekali dengan suster Anna... " gerutu jimin setelah anna benar-benar pergi dari ruangan yang tersisa mereka berdua.

Seokjin hanya menggeleng heran lalu fokus pada laptop yang sedang ia taruh di sisi ranjang jimin . Anak itu terlihat mencoba mengintip isi di dalam laptop sang kakak hingga ia diabaikan .

Jimin lalu kembali berbaring , namun matanya masih menatap sang kakak yang terlihat sibuk itu

" hyung mencintai irene nunna ? " Tanya jimin yang langsung mendapat tatap heran dari sang kakak

" kau itu sebenarnya kenapa sih? Kurasa ini bukan efek setelah operasi bukan ?"

" aku hanya memastikan perasaan hyung saja ... siapa tau hyung juga tertarik dengan susterku ... " seokjin mengangguk kecil lalu kembali fokus pada layar di depannya .

THE LAST DAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang