-chapter ini buat yang kangen Papa Sehun hehe, chapter flashback. oh iya mengingatkan lagi untuk vote dan komen, salah satu komen beruntung akan mendapatkan ending privat chapter-
💜Suaminya Sejeong
Mas Sehun
Sayang
Nak Sehun
Mantu kesayangan Mama
Beberapa panggilan itu selalu membuat Sehun menahan senyum nya setiap hari. Ia punya keluarga sekarang, ia adalah seorang suami, bagian keluarga dari seseorang dan mantu kesayangan mertua nya. Sehun tak pernah membayangkan akan hidup bahagia seperti ini setelah masa kelam nya.
"Sayang!" teriak Sejeong dari arah dapur. Perempuan itu mengajaknya makan malam.
Meja makan tampak sepi hanya ada Sehun dan Sejeong. Ini adalah tahun pertama mereka menjadi suami isteri dan mereka belum dikaruniai anak. Mungkin belum mendapatkan kesempatan meski dua orang itu tengah berusaha.
"Beberapa hari ini aku sakit terus deh, Mas. Aku nanti minta obat sakit kepala mu, ya?" lirih Sejeong mengaduh sambil memegangi kepala nya. Wajah nya pucat dan selera makan Sejeong menurun malam ini.
Sehun jadi prihatin, ia merasa bersalah. Mungkin saja karena Sejeong sibuk menemaninya bekerja. Maklum bisnis mereka baru berkembang dan berhasil karena usaha dan kerja keras mereka berdua.
"Apa karena kecapekan? Besok jangan ikut aku kerja ya?"Sejeong mengangguk. Ia tak mau sakit dan merepotkan Sehun saat bekerja. Jadi besok Sejeong mungkin akan istirahat di rumah agar tubuhnya kembali pulih.
Di kamar Sejeong sudah menyiapkan air putih dengan obat yang biasa Sehun minum setiap kali kepala nya sakit. Hampir saja Sejeong meminumnya tapi Sehun menghentikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Family First [SeSe+Jeno, Jaemin,Mark] [Completed]
Fiksi PenggemarSeputar keluarga Oh di tahun ke 20 rumah tangga mereka.