Chapter 001

175 5 0
                                    

Benua Douluo, barat daya Kekaisaran Tiandou, Provinsi Fasno, Desa Xitou.

“Saudara Feng, Saudara Feng…”

“Hari ini adalah hari kebangkitan jiwa bela diri! Saudara Feng, jangan berolahraga! Hilang, hilang. ”

......

Tiga anak berusia lima atau enam tahun berjalan menuju pintu halaman sederhana, berjingkat-jingkat, menjulurkan kepala, melihat ke halaman, memanggil anak-anak lelaki di halaman.

Kaki anak laki-laki itu sedikit lebih lebar dari bahunya, tangannya ditarik ke atas seperti bola, dan dia berdiri dengan tenang di halaman dengan langkah kuda standar.

Entah sudah berapa lama anak laki-laki itu berdiri, tapi dia bisa melihat dengan jelas butiran keringat halus di dahi anak laki-laki itu.

Mendengar panggilan dari luar halaman, mata anak laki-laki itu bersinar karena kegembiraan dan kegembiraan, dan setelah menghembuskan nafas keruh, dia perlahan bangkit, mengambil handuk di sebelahnya dan menyeka keringat di dahinya.

Saat ini, ada juga ketukan di luar pintu.

“Saya sudah berada di sini selama enam tahun, dan ini akhirnya menjadi hari yang mengubah hidup.”

Anak laki-laki itu menghela nafas panjang sebelum menuju ke gerbang.

......

Nama lengkap anak laki-laki itu adalah Xu Qingfeng, dan enam tahun lalu, dia menyeberang ke Benua Douluo dan menjadi balita yang menunggu untuk diberi makan.

Namanya di kehidupan sebelumnya juga adalah Xu Qingfeng, dan dia adalah orang asli Dinasti Surgawi di abad kedua puluh satu. Kehidupan masa lalunya biasa saja, tapi tidak luar biasa. Sejak dia masih kecil, dia sudah melakukannya

pernah menjadi anak orang lain di seluruh populasi, seorang jenius yang cerdas, dan dia tidak tahu sudah berapa kali dia mendengar pujian tersebut.

Entah karena bakatnya atau karena orang tuanya, kesehatan keluarga mereka kurang baik, dan ibunya meninggal saat melahirkannya.

Dia sendiri dibesarkan di toples obat.

Oleh karena itu, ia mulai mempelajari pengobatan Tiongkok sejak usia dini. Saat dia

baru berusia dua puluh tahun, dia malu dengan pengetahuannya tentang pengobatan Tiongkok, bahkan banyak praktisi pengobatan Tiongkok yang sudah tua.

Namun, meskipun dia belajar kedokteran, dia tetap tidak menyelamatkan dirinya sendiri, dan meninggal karena penyakit mematikan pada usia dua puluh empat tahun.

Douluo: My Heart Of Steel, Give You Three Seconds!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang