•~•
Terhitung sudah seminggu Caine berada di sana, selama itu pula ia tidak pernah melihat dunia luar dan hanya tinggal di dalam gudang, Jaki dan Makoto bahkan Garin setiap hari mendatangi nya dengan membawa makanan atau mainan agar Caine tidak bosan saat ia sendirian.
Dan jangan lupakan, kecuali mereka bertiga tidak ada yg tau tentang Caine bahkan Rion yg biasanya mempunyai insting yang kuat tidak curiga, itu juga karena dirinya yg sedang sibuk-sibuknya mengurus masalah di luar dan sering berpergian. Oh jangan lupakan bahwa Funin juga tau soal Caine.
Beralih ke posisi kepala keluarga, saat ini Rion sedang duduk santai sambil minum kopi dilengkapi dengan beberapa cemilan dan buku-buku yang tertumpuk di atas meja kecil tak lupa juga dengan laptop yg berada di pangkuan nya, posisinya saat ini ada di balkon kamarnya lagi menikmati keindahan alam.
Suasana yg sunyi membuat sensasi yg nyaman bagi Rion, jarang-jarang rumah nya bisa sesunyi ini jika ada anggota keluarga yg lain, tau kan mereka seheboh apa jika sudah berkumpul.
Mengingat waktu-waktu kebersamaan mereka Rion terkekeh kecil, walaupun dia kadang kesal mereka terlalu berisik tapi itu membuat dirinya bahagia, dan tetap saja dia juga akan menunjukkan sisi nya yg lain pada anak-anaknya yg berarti dirinya nyaman.
Jika kalian bertanya-tanya kemana perginya penghuni lain rumah ini, jawabannya mereka saat ini sedang pergi mengerjakan misi yg di berikan Rion pada mereka, misinya mereka harus pergi merampok beberapa Bank dan toko perhiasan.
Karena tak mungkin untuk mereka merampok secara bersamaan jadi Rion membentuk kelompok agar mempermudah mereka dalam bertugas dan dirinya akan memantau pergerakan mereka dari rumah melalui cctv kota yg sudah dia retas.
Tangan nya yg memegang segelas kopi dengan pandangan yg awalnya menatap alam sekarang sudah fokus menatap layar laptop nya yg menampilkan anak-anaknya yg merampok dengan mulusnya.
Rion berdecak kagum, keahlian anak-anaknya memang luar biasa, bahkan cara menembak mereka benar-benar patut di acungi jempol, Rion entah kenapa merasa bangga melihat perkembangan keahlian mereka.
"Good job all! kalian menyelesaikan misi dengan baik, aku bangga pada kalian! segera lah pulang kita akan makan banyak hari ini" Mengambil radio nya yg ada di saku Rion berbicara di radio yg tersambung dengan seluruh anggota.
*Asekk makan enak/ Krow.
*OTW PI!!/ Mia.
*Hahaha iya-iya, hati-hati di jalan anak-anak/
Rion yg ingin meletakkan kembali radio di saku tiba-tiba terhenti dan kembali mengaktifkan radio nya
*Eh bentar ada yg lupa, ekhem! Spontann??/
*UHUYYY!!/
Mereka dengan kompak menyahuti ucapan Rion di radio dan lagi-lagi membuat Rion terkekeh.
Rion bangkit dari duduknya dan berjalan masuk ke dalam rumah dengan tangan yg memegang laptop lalu meletakkannya di atas nakas samping kasur miliknya, tangan nya bergerak mengambil hp mengotak-atik sebentar sebelum menghubungi seseorang.
Tak lama ia berjalan turun ke ruang tamu dan duduk santai bermain hp sambil menunggu anak-anaknya dan makanan yg dirinya pesan di hp.
•
•
•
•
•
KAMU SEDANG MEMBACA
WOLF
RandomCaine yg merupakan seorang manusia serigala di usir dari hutan tempat ia tinggal oleh orang-orang ras nya akibat kejadian kelam yg membuat ras mereka hampir kehilangan beberapa keturunan yg berhubungan dengan Caine. Kejadian tersebut yg juga membua...