Malam itu, kediaman keluarga Xavier sudah sepi karna acara pernikahan Ayel dan Leya telah selesai. Setelah makan malam mereka langsung berkumpul di ruang Keluarga karna Azka ingin mengumumkan sesuatu.
"Tumben ngajak ngumpul pah?" tanya Hanzy.
"Papa mau ngumumin sesuatu" ujar Azka dengan wajah yang serius. "Papa sama Mama bakalan pindah ke Los Angeles sampe Mama kamu lahiran nanti"
"Hah lahiran?" heran Hanzy sambil menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Mama hamil zy" jawab El.
"What! Kok aku baru tau mah!" girang Hanzy, pasalnya ia dari dulu menginginkan seorang adik namun mamanya tak kunjung hamil.
Leya terkekeh pelan. "Hahaha si Hanzy pasti seneng banget tuh" ejek Leya.
"Ya-iyalahh. Siapa yang ga seneng coba. Kalo lu? Kapan nyusul nya nih" ucap Hanzy sembari menaik-turunkan alisnya.
"Uhukk" Ayel yang sedang duduk disamping Leya langsung tersedak air liurnya sendiri.
"Ih apasih Zy, gausah nanya yang aneh-aneh deh" ucap Leya dengan wajah yang memerah.
"Eleh, bilang aja gamau di grepe-grepe"
"Sembarangan!"
"Heh Zy, awas tu mulut mamah sambelin mau. Kerja kamu itu loh mojokin kakak kamu terus?" ujar Lova.
"Hehehehe maaf mah"
"Mahh mahh, mama tau gak" sahut Leya sambil nyengir.
"Apa sayang..." jawab Lova.
"Si Zyzy lagi deket sama cewek lohh. Kalo ga salah namanya Zyaa. Belakangan ini Zyzy sering pulang telat karna nganterin Zya nya dulu" ucap Leya sambil tersenyum menatap sang adik tercintanya. Refleks Hanzy langsung memerah merona. Apa kata Papa Mama nya nanti!
"Eh, lu emangnya tau dari mana coba. Jangan suudzon lu!" ujar Hanzy tak Terima.
"Lah mana ada" balas Leya tersenyum smirk sambil menaik-turunkan alisnya. "Orang kakaknya Zyaa itu sekelasku"
Hanzy terbelalak kaget. Bisa gawat kalau orang tuanya ngamuk.
"Zyy, udah mulai pacar-pacaran hahh" sinis Azka.
Glek
"Aelah mati gue. Awas aja lu Ley gue kerjain lu entar" batin Hanzy.
"Udahh, jangan bahas itu lagi. Pah? Katanya mau buka segelnya El?" ujar Lova dengan tatapan bingung.
"Oh iya papa hampir aja lupa" Azka menepuk jidatnya. "Gara-gara Leya sama Zyzy nih makanya papa hampir lupa"
"Ehehehe" Leya dan Zyzy terkekeh.
Sedangkan Ayel hanya bingung. Segel? Maksudnya? Ia tidak paham.
"Segel?" tanya El.
Azka hanya tersenyum kearah El sembari menggapai tangan putranya itu. Azka kemudian mengeluarkan semacam pisau dari saku celananya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos is my wife
Teen Fiction"Kalian tau sekarang jam berapa? Sudah tau jam masuk! Kenapa kalian masih berkeliaran dan seenaknya berada di ruang seni?!?" -Azhelia Arlhyne Xavier "Huaaa Ley, ada petir! Ayel takutt" -Azkino Rafayel Adlhyn Gavenza ...