Pagi yang damai seperti biasa di mansion Xavier. Hingga seseorang merusak kedaiaman tersebut.
"Gud Monr1ng, konN1chiwa! Oooh4youuuuu MINN4!!" pekik Leya yang baru saja selesai beres-beres dan bersiap untuk kesekolah.
"Jangan teriak-teriak. Anak kamu budeg entar" ujar Ayel merangkul sang istri.
"Khem-khemm, pagi-pagi gini udah bucin aja ee" timpal Hanzy sambil berdehem.
"Dih. Bilang aja iri"
"Siapa yang iri, orang Zyzy juga punya beh"
"Ohh punya? Siapa tuh. Kenalin ke mama sini" ucap Lova sambil mencubit hidung mancung putra bontot nya itu. Sebenarnya sih bukan putra bontot karna sebentar lagi ia akan memiliki adik.
"Awshhh, sakit mahh" ujarnya. "Duhh han! Ngapa lu keceplosan sih arggh" batinnya.
"Mah, Pah, tante, om, kita berangkat duluan yahh!" pamit mereka berdua.
"Tunggu woi! Gua ikut" teriak seseorang yang berlari dengan keadaan ngos-ngosan.
"Ken? Lo pindah?" tanya Leya.
"Iya, mulai sekarang gua satu sekolah sama kalian"
"Okelah. Ada yang bantu gua jagain ni si bandel" kekeh Ayel sambil menoel-noel perut Leya.
"Eh, yang kerjanya bolos aku apa kamu sih?"
"Gatauu hahaha"
"Ayellllllll"
"Sudahlah tuhh. Buruan gih, ini bekal buat kalian jangan lupa dimakan" ucap Haura memberikan bekal kepada keempat remaja yang bersiap untuk pergi ke sekolah.
"Makasihhh" ujar mereka bersamaan dan menuju ke sekolah.
-Sma_Departemen_Seiya-
"Eh anjir itu bukannya Kenzie dari Sma Raiden Pusat?"
"Kalo gak salah dia most wanted kan? Kok kesini"
"Dia kan Aktor yang waktu itu ada di Mall! Wih lagi bareng sama couple Ayeleya nih!"
"Eh btw kalian sadar gak sih? Kok Leya kek gendutan gitu yah?"
"Anjir siapa itu cok? Ganteng banget"
"Katanya hari ini ada 3 murid pindahan!!"
"Iya Gua juga denger. Katanya di kelas MIPA 12a Semua!!"
"Bikin gempar pagi-pagi"
Begitulah pekikan dari mereka Dipagi-pagi buta ini.
"Yel, kamu duluan ke kelas. Aku mau anter Ken ke ruang Kepsek"
"Hati-hati yah! Ken.. Jagain Leya"
"Sip dahh"
"Hah! Yang bener itu? Rafayel langsung mercayain Murid baru itu sama Leya?"
"Keknya yang murid baru punya hubungan spesial deh sama Leya"
"Njir Ley. Siswa siswi sini serem batt kalo ngegosting orang. Jadi ngeri gua" ujar Ken bertindik ngeri. Bagaimana tidak? Baru saja ia menginjakkan kaki disekola ini langsung saja banyak riuhan mereka yang berkomentar aneh.
"Abaikan aja. Emang mereka tu pada sinting"
"Hahah bisa ae"
Setibanya mereka diruang kepsek. Terlihat ruangan tersebut telah terisi banyak sekali orang disana. Ada Kepsek baru pengganti Pak Adit. Saiaaa lupa infoin, pengganti pak Adit adalah Vonzie Argeno. Dari namanya kita bisa tau bahwa dia adalah ayah Lia. Yahh Alicia Andhara Vonzie. Serta Lia juga adiknya Bella, Bella Andhara Vonzie sedang berada disana entah apa yang mereka lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ketos is my wife
Teen Fiction"Kalian tau sekarang jam berapa? Sudah tau jam masuk! Kenapa kalian masih berkeliaran dan seenaknya berada di ruang seni?!?" -Azhelia Arlhyne Xavier "Huaaa Ley, ada petir! Ayel takutt" -Azkino Rafayel Adlhyn Gavenza ...