3.FWB(21+)

5.4K 55 7
                                    

FIKSI!!!

26/04/34 KOREA

GYUHAN/VERKWAN

*
*
*
*

JIka ditanya tentang hubungan percintaan para member SEVENTEEN mereka akan menjawab bahwa mereka tidak memiliki kekasih. Atau tidak ada waktu untuk memikirkan hal itu.

Lalu,kenapa mereka malah sering bercinta satu sama lain jika tidak memiliki hubungan?

Yash,that Friend With Benefit.

Dimana mereka bisa saling menolong dikala memerlukan kenikmatan duniawi. Mereka bisa melakukan dengan siapapun tanpa ada ikatan cinta sama sekali. Bahkan rasanya sudah seperti rutinitas saja bagi mereka.

Dan ini dimulai,dari saat mereka yang harus disatukan dalam satu atap yang hanya berisikan lelaki dalam waktu yang lama. Awalnya mereka masih menyukai perempuan di luar sana,tetapi sekarang mereka bisa menyukai keduanya, lelaki maupun perempuan.

Tetapi untungnya ini hanya terjadi di sekitar mereka mereka saja,mereka sangat menutup rapat rahasia ini antara mereka bertiga belas saja ,bahkan manager pun tak tahu hal tersebut. Di luar SEVENTEEN mereka masih menyukai dan suka perempuan atau bisa dibilang sekarang mereka bisexsual.

Contohnya bisa dilihat saat ini . Baru kemaren di Osaka Jeonghan dan Seungcheol baru saja bercinta dengan hebat ,tetapi sekarang Jeonghan sudah berpangkuan dengan Mingyu sambil saling menyesap bibir masing masing.

Di sana tidak hanya mereka berdua tetapi ada lima member lainya ,dari Hoshi ,DK, Joshua, Jun, dan Vernon. Mereka sedang berada di lokasi syuting GOSE, tepatnya di dalam ruangan istirahat mereka.

Member lainnya sedang melaksanakan syuting dan mereka akan menunggu giliran.

Menyempatkan waktulah yang di pakai Mingyu saat ini,awalnya mereka hanya membicarakan hal random tetapi saat melihat bibir Jeonghan yang sedang berbicara otaknya malah berpikiran lain,"bang han,ayo ciuman!" ajaknya dan untungnya Jeonghan mau.

"Si mingyu bener bener kagak tau tempat banget,kalo manager masuk nanti gimana tolol" ujar Woozi yang ikut terganggu dengan mereka. Apalagi mendengar cecapan penuh hasrat dari bibir mereka itu.

"Biarin aja bang,lu kek enggak aja" balas Vernon karna memang mereka semua memang tak tau tempat jika sudah sange berat

"Bener tuh zi,atau lu mau juga gua enjot di sini?" tanya Hoshi dengan tampang dan mulut cabulnya.

"Moh anying,lu lebih bahaya dari Mingyu sialan" balas Woozi ngeri, saat di Osaka dia dan Hoshi bercinta sampai empat jam lamamnya dan hanya tidur dua jam karena harus kembali ke Korea. Dia bahkan tak ingin mengingat bentuknya yg seperti zombie itu.

"Tapi enakkan?" balas Hoshi dengan senyum cabulnya . Dengan kesal bantal sofa di dekatnya di lempar Woozi ke Hoshi.

"Hoshi emang begitu anying,dia kalo udah ngewe bener bener kagak mau berenti" ujar Joshua yang juga mengalami hal yang sama dengan Woozi.

"Dia mau Top mau Bot tetap aja kagak capek capek " Jun ikut menimpali.

"Woilah napa lu pada jadi bahas gua anying,bahas Mingyu lagi aja sana" balas Hoshi sambil menunjuk Mingyu yang baru saja melepas ciumanya dengan Jeonghan dan bergabung dengan mereka.

"Karna lu kalo gak ikut di rosting rugi Shi" ujar Jeonghan sambil kembali duduk di sebelah Hoshi.

Hoshi memonyongkan bibirnya kesal lalu menatap DK yang sedari tadi hanya bagian iya iya doang,"Kyeom-a ,belain gua dong!" bujuknya sok imut.

DARK SIDE [SEVENTEEN] (BXB)(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang