5.GILA

3.2K 43 3
                                    

FIKSI!!!

28/04/34 ANYANG

HOSHI X SOOHYUK

*
*
*
*

IN THE SOOP sebuah reality show korea yang menggunakan artis dan idol besar di dalam acaranya. Dari BTS ,WOOGA SQUAD dan sekarang SEVENTEEN.

Member SEVENTEEN sangat senang dan menghargai orang yang mengajak mereka dalam acara ini. Mereka bisa bersantai,bersenang senang dan tertawa tulus bersama sama. Melupakan lelah dan pusing mereka dari pekerjaan sehari hari.

Ini sudah hari ketiga mereka menikmati liburan mereka di tengah alam saat ini. Dari bangun tidur ,makan ,mandi lalu tidur lagi dan makan lagi itu saja yang dilakukan oleh mereka. Tetapi mereka sangat menikmati hal tersebut.

Saat ini mereka sedang berkumpul di ruang bermain bersama sama,mereka baru saja memainkan permainan MAFIA yang sangat menyenangkan. Lalu sekarang mereka menggantikanya dengan permainan TRUTH OR DARE.

"Siap siap kalian semua huahahaha yang kena gak boleh nolak" Hoshi berbicara persis seperti mc mengerikan di drama.

"Yang nolak jawab atau dare-nya harus siap untuk tabok punggung dari 26 tangan" Jeonghan memeberikan aturanya.

"OKE" balas mereka serentak.

Akhirnya botol yang berada di tengah itu diputar dengan cepat oleh Hoshi, ada sedikit perasaan gugup pada setiap member saat botol itu mulai melambat,karena mereka tahu isi otak para member tidak ada yang beres.

Botol itu melambat dan akhirnya berhenti pada suatu titik,Woozi yang sudah berdesis kesal. "Napa gua yang kena sih"

"Oke Woozi ,Truth or Dare?"

Woozi menjawab lansung "Truth" ujarnya dan mendapat senyuman sus dari orang disana.

Ekor botol Woozi mengarah pada Dino yang membuat Dino yang harus membuat pertanyaan,"oke bang Woozi,apa pernah mencintai seseorang selama hidup lo?" Dino bertanya yang kemudian disoraki member lain karna pertanyaan nya kurang menantang.

Woozi terdiam sebentar untuk berpikir lalu menjawab "selain lagu,gua belum pernah mencintai sesuatu yang lain"

Jawaban Woozi membuat yang lain menatapnya skeptis,"agak laen emang" ujar Minghao mewakili yang lain.

Botol kembali berputar dan berhenti di depan Joshua,dan sialnya ekor botol mengarah pada Jeonghan yang sudah tersenyum sangat lebar.

"Asu ,napa Jeonghan sih" gerutunya pelan yang membuat yang lain menatapanya prihatin. Jeonghan memang sesuatu yg harus ditakuti di dunia ini

"Truth or Dare?" tanya Jeonghan dengan senyum Devilnya

"Truth,karna gua tau kalo Dare ide otak lu tu banyak" ujar Joshua menjelaskan.

"Uuu cupu,yaudah jawab pertanyaan gua" Jeonghan tersenyum lagi lalu berujar,"apa lo ,masih suka istri temen lu sampai sekarang?"

Pertanyaan Jeonghan lantas membuat heboh yang lainya.

"Anjir ternyata diam diam bang Josh menghanyutkan yah" Seungkwan cukup terkejut mendengarnya.

"Ternyata suka temen sendiri gak lebih buruk dari Shua" Seungcheol ikut berceletuk.

Joshua menekuk wajahnya,gara gara Jeonghan sialan ini salah satu rahasianya harus terbongkar. Karena tahu tidak bisa ditukar kembali pertanyaanya ,dia akhirnya memilih menjawab

"Udah enggak" jawabnya singkat.

"Ahh yang bener?" tanya Hoshi tak percaya.

"Iya,gua udah suka orang lain soalnya" jawab shua pelan sambil melirik lelaki di ujung sana tanpa disadari.

DARK SIDE [SEVENTEEN] (BXB)(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang