15.EGOIS? 1

1.8K 33 23
                                    

FIKSI!!!!

36/04/34 KOREA

MINWON

First time Minwon ,gk tau harus gimana ,gimana kalau angst aja 😊mwehehe ^3^

*
*
*
*

"Minggir!" Suara datar itu terdengar sangat menyeramkan bagi pria bernama Kim Mingyu itu. Padahal hanya satu kata ,tapi damage nya,behh.

Mingyu menengadah ke atas saat melihat pemilik kursi di meja makan ini berdiri di depannya. "Duduk di kursi gua aja dulu bang,hehe" ujar Gyu canggung.

Wonu hanya diam, membuat suasana bertambah akward. Akhirnya dengan cepat Mingyu kembali ke kursi makannya sendiri.

Wonu menudukkan dirinya di kursi makanya ,lalu memulai makan makanan yang dia bawa sedari tadi.

Tak ada percakapan lagi setelah itu, benar-benar diam seperti tidak pernah ngentod aja.

Mingyu sesekali mencuri pandang pada roommate nya itu. Setelah pertengkaran mereka sebulan yang lalu , untuk berduaan di rumah seperti ini sangatlah canggung. Bahkan Wonu bisa dihitung pakai jari berbicara padanya saking hebatnya pertengkaran mereka itu.

Apalagi bukan pertengkaran pertama mereka, biasanya juga sebentar juga balikan , tetapi yang sekarang benar-benar asing, seperti gak pernah ngewe aja.

Tak terasa makanan di piring Wonu pun habis ,dia bersiap untuk berdiri dan melangkah ke wastafel sebelum satu tangan tanos menahan tangannya.

Wonu menoleh datar ke arahnya ,seakan bertanya kenapa.

"Lo gak capek bang?" Tanya Mingyu sambil menatap mata Wonu dalam. Wonu diam mendengar itu ,dia tak menyahut.

"Lo gak capek kita seasing ini? Cuman karena masalah sepele yang bisa diselesaiin,kita jadi se asing ini"

Wonu mengernyitkan keningnya tanda tak suka dengan perkataan Mingyu. Dia berusaha melepaskan tangan tanos itu dari tangannya, tetapi tak berhasil.

"Bentar bang! Setidaknya jawab gua dulu,apa kita gak bisa selesaiin masalahnya?"

Wonu mendengus kesal. Dia akhirnya kembali duduk di kursinya dan menatap Mingyu tajam.

"Emang lo tau masalahnya dimana?" Tanya Wonu akhirnya.

Mingyu mengangguk ragu,"ini soal perasaan lu kan? Maaf kalau gua gak bisa balas bang ,lo kan tau kita publik figur,gua cuman takut nanti malah terjadi hal gak diinginkan kedepannya" jelas Mingyu dengan cepat seperti biasa. Blubub blubub

"Lo gak bisa balas karena gak mau di larang tidur sana sini kan? Atau lo juga gak bisa nahan Flirting ke cewek di luar sana? Gua tau Gyu"

Mingyu terdiam, karena dia tidak bisa mengelak.

"Gua juga gak maksa kok Gyu buat lo bales perasaan gua ,gua cuman butuh waktu buat lupain itu , setidaknya dengan menghindari lo, gua bisa lebih baik" jelas Wonu dengan wajah mulai menyendu.

"Gua juga gak mau jadi asing begini kok Gyu,tapi coba lo diposisi gua. Susah Gyu"

Mingyu berdiri dari duduknya untuk mendekati Wonu,menarik badan yang lebih kecil darinya itu untuk direngkuh.

"Maaf bang,gua emang badjingan banget"

Wonu mendorong badan itu cepat,dia tidak ingin berlarut. "Pokoknya biarin berjalan sebagaimananya Gyu" balas Wonu lalu pergi dari hadapan Mingyu untuk ke kamarnya.

DARK SIDE [SEVENTEEN] (BXB)(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang