Hay semua ,aku kak Pi.
Aku mau jelasin sedikit tentang cerita ini sebelumnya, mungkin ada beberapa dari kalian yang gak mengerti alurnya atau ceritanya bagaimana,aku tolong jelasin yah.
Nah jadi cerita ini sebenarnya udah banyak ,udah hampir tamat juga(beberapa on going), dan udah beberapa kali aku post tapi kadang kena pelanggaran lah ,atau kadang akunya yang maju mundur untuk update,jadi aku ulang lagi untuk post cerita ini di akun baru ini.
Sebelumnya aku punya akun lain ,dan aku punya beberapa novel lagi di akun itu ,tapi kebanyakan disana cerita normal membuat aku harus bikin akun baru.
Nah disini itu lapak BXB udah jelas banget kan. Jangan sampai salah lapak yah ,udah aku cantumkan juga di cover. Apalagi ini 21+,jd bijak aja bacanya yah...
Bisa dibilang disini bisa semua shipper masuk, mungkin kalian taunya minwon jeongcheol soonhoon seoksoo verkwan dan Junhao.
Nah biasanya emang shipper nya kebanyakan seperti ini ,tapi aku punya shipper sendiri yang bisa dibilang nyampur dan kebanyakan orang belum kepikiran kesana.
Jadi singkatnya cerita ini sebenarnya nyambung yah bukan one shoot,tapi versi lebih cepat aja dan gak terlalu lambat alurnya. Karna ini kisah dibelakang layar SEVENTEEN versi 21+ nya kan ,jadi kalian bisa baca cerita ini tanpa lewat2.
Nah kepribadian mereka pun kebanyakan aku bikin semirip mungkin dengan aslinya ,gak aku kurangin tapi aku lebihin.
Seperti:
Seungcheol itu hanya suka Jeonghan,walau dia sering tidur sana sini dengan member lain ,tapi itu hanya saling menolong,bukan perasaan.
Jadi kalau dia tau Jeonghan sama yang lain ,dia tu cemburu tapi Jeonghan ini gak peduli karna dia punya jiwa bebas.
Dan lagi Seungcheol itu gak tau Jeonghan juga sering tidur dengan member lain ,kalau tahu bisa babak belur member lain. Makanya mereka lakuin nya secara diam2.Nah kalau Jeonghan sendiri ,itu dia selalu ngegoda Seungcheol untuk meresmikan hubungan mereka, tetapi di satu sisi jika Seungcheol melakukan itu ,dia akan menolak. Karena dia tau , dirinya tak akan cukup hanya dengan satu orang dalam hidupnya.
Dan contoh terakhir Joshua, Joshua ini seperti yg kalian lihat dia menyukai Lee Dokyeom. Dia menyukai Dk saat berusaha move on dari mantannya yg sudah menikah dengan temannya. Mungkin bisa dibilang Joshua sudah masuk tahap obsesi terhadap Dk,hanya saja dia tak memperlihatkan kelakuan menyimpangnya itu ,dia cukup manipulatif.
Nah dari sini udah banyak yang paham kan?
Untuk kepribadian member lainya,aku pengen buat sih ,tapi keknya kepanjangan,semoga 95L menjadi contoh yah baik.
Dan maaf banget kalo isinya bakalan banyak Seoksoo yah , soalnya aku ketua Seoksoo,hehe.
Oh iya gak capek aku bilang , tolong banget untuk kalian kasih komen setiap aku update yah ,jangan malu cuma karena ini lapak dewasa,aku gak Cepu kok. Komentar kalian itu bikin aku semangat loh buat update,jadi aku tunggu yah ^3^
Makaci<3
AKU BAKALAN UPDATE SESUAI EXCITED KALIAN DALAM KOMENTAR YAHH^3^
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK SIDE [SEVENTEEN] (BXB)(21+)
FanfictionADULT MATURE (21+) BXB MENGANDUNG KATA KATA KASAR Apa yang selama ini kita lihat di atas panggung, tidak seperti apa yang terjadi di belakang. Banyak yang mengira ngira apa yang dilakukan mereka di belakang sana? Dimana saat mereka hanya sekelompok...