8.OBSESS?

3K 47 4
                                    

FIKSI!!

31/04/34 JEPANG

SEOKSOO 2

*
*
*
*

Malam ini mereka baru saja menyelesaikan konser mereka yang sudah sekian kalinya di Jepang.

Dari pagi sampai hampir bertemu pagi lagi mereka menampilkan kemampuan mereka dengan keras dan tulus untuk para fans kesayangan mereka,CARAT.

Dan saat ini mereka berada di hotel tempat biasa mereka menginap , tetapi bedanya mereka memutuskan untuk berkumpul terlebih dahulu sebelum mengistirahatkan diri.

Banyak hal yang mereka bahas,banyak tawa dan tangis yang mereka keluarkan dan banyak senyum yang mereka pertahankan walau badan sudah remuk redam.

"My God ,What's this?" Celetuk singkat Joshua membuat perhatian mengarah padanya

"Kenapa Josh?" Tanya Seungcheol cepat saat melihat Joshua menatap hpnya terkejut.

Joshua menatap Seungcheol sebentar lalu kemudian mencari keberadaan Jeonghan, setelah ketemu dia menghampiri pria dengan wajah lelah itu kemudian tiba tiba memiting kepalanya.

"Bangsat ,lu ngapain Josh?" Jeonghan tentu saja kaget , tiba-tiba di piting tanpa ada salah.

"Masih nanya lu bangsul, nih liat!" Joshua menyodorkan hpnya ke depan wajah Jeonghan dengan dongkol

"Gimana ceritanya ni cewek cewek chat gua pada ngira gua elu, mana mintak di pacarin semua lagi" Joshua mulai menggerutu setelah Jeonghan tersenyum watados di depannya

Yang lain yang mendengar itu lantas menggeleng maklum , ternyata perseteruan si kembar.

"Gua kirain ada apaan bang " Woozi lantas bisa bernapas lega ,karna dia kira Joshua tadi mendapatkan komentar atau kabar negatif, untungnya tidak.

"Hehe Josh ,lu urus dulu yak! Gua sebenarnya cuman godain ,mana tau gua pada baper"

Joshua lantas menoyor kepala milik lelaki cantik itu pelan. "Ya gak harus nomor gua juga yang elu sebar"

"Ya nomor lu doang yang jarang dipake,gua kira tengelam kek yang lama lama" balas Jeonghan karena tahu kebiasaan temannya itu

"Ohh jadi ini bukan yang pertama anying,bener bener lu Yoon Jeonghan!" Bukan toyoran lagi malah tendangan yang didapatkan Jeonghan kali ini.

Bukannya meringis sakit Jeonghan malah ketawa senang , menjahili Joshua adalah salah satu mood booster nya.

Yang lain tak menghiraukan mereka , karena tahu apa endingnya.

"Ehh btw kyeom, lu beneran pacaran sama cewek kemaren?" Mingyu memulai gosip baru dengan nama Dk didalamnya

Dk yang sedang tertawa karena jokes Hoshi pun menoleh, "ya begituh" jawabnya sambil tersenyum ambigu.

"Lah jadi emang? Gua kira cuman main main doang" ujar Seungkwan yang juga tau Dk sedang pendekatan dengan seorang gadis.

"Yang kali ini keknya agak lama bro" jawab Dk sambil tersenyum membayangkan wajah cantik pacarnya.

"Tunggu tunggu,siapa yang punya pacar?" Jeonghan menginterupsi mereka

Yang lain menoleh ke Jeonghan lalu menunjuk Dk yang masih tersenyum manis.

"Lo serius punya cewek?" Tanya Jeonghan dengan ekspresi yang bisa dibilang sedikit aneh.

"Iya bang ,gua pengen cerita ama lu kemaren,tapi bang Seungcheol ama lu mulu ,malas gua" jelas Dk yang hanya mendapatkan balasan tatapan tambah aneh dari Jeonghan.

DARK SIDE [SEVENTEEN] (BXB)(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang