FIKSI!!!
39/04/34 JEPANG
SOONHOON
Song: Please don't (그러지 마세요~)
*
*
*"Belum selesai selesai kah drama tu dua orang?" Seungkwan dengan mata julidnya memandang dua orang di depan sana yang dramanya sampai ke Jepang. Entah apalah…
"Kayaknya Hoshi bener bener trauma marah marah lagi ,kasian banget mukanya pengen dibelai Dino mulu" ujar Jeonghan yang juga melihat pemandangan itu. Tensi Hoshi sudah dibawah rata-rata sekarang,dia sudah tak mau marah marah lagi.
Pemandangan yang terjadi adalah Hoshi yang selalu menempeli Dino dimanapun Dino berada. Bahkan ke toilet sekalipun dia ikuti. Ini juga dikarenakan konflik seminggu yang lalu ,yang member lain kira akan membuat mereka berjarak ,tapi malah sebaliknya mereka benar-benar menempel seperti pasutri.
Hoshi tak memikirkan apa yang akan terjadi dengan perasaan orang lain saat dia bertingkah manja seperti itu. Jantung Dino sudah seperti ingin meledak saking senangnya dengan perlakuan Hoshi,tapi dia tak tahu jika Hoshi tak bisa merasakan apa itu cinta. Dia hanya menikmati hidup…
Posisi mereka saat ini adalah Hoshi yang sedang bersandar sambil tersenyum pada Dino. Mereka saat ini berada di rBnB di Jepang. Posisi tepatnya mereka sedang di sofa ruang tengah,mengumbar hubungan kasih sayang Abang adek,yang sedikit miring itu. Mwehehe
"Dino pengen kacang?" Tanya Hoshi sambil membuka kulit kacang rebus di tangannya. Dino lantas mengangguk semangat,kemudian terjadilah adegan suap suapan itu
"Idih najis idih idih si najis" Seungkwan tentu benci dengan hal seperti itu ,bukan iri yah! Ini tuh hanya sepat saja matanya melihat itu.
"Lo mau gua suapin juga?" Tanya Jeonghan yang rebahan lurus di sofa sebelah Seungkwan. Dia sungguh sangat malas melakukan apapun hari ini , benar-benar lelah.
"OGAH"
"Jangan Tsunade gitu lah Kwan ,sini Abang suapin juga ,mau jeluk? Kwan mau jeluk? Hngg" ucapan Hoshi lantas menuai pertikaian baru , Seungkwan langsung merinding sebadan badan.
"Tsundere goblok ,Tsunade ceweknya bang Woozi" balas Seungkwan sambil melempari Hoshi dengan bantal Sofa.
"Apa nih nyebut nyebut" entah dari mana asalnya Woozi sudah sampai saja di depan mereka, padahal rasanya dia tadi masih ada di rice cooker.
"Ehh ada woozi ,halo sayang" Hoshi berujar dengan sadar , memang budak Gemini ini seperti ini. Goda sini goda situ ,jleb ahhh…
"Sayang sayang bapaklu kades" sewot Woozi yang kemudian ikut duduk di sofa itu. Dia baru saja selesai mandi pagi di jam 3 sore.
"Sayangku cintaku ,Woozi mau aku makan?" Tanya Hoshi tanpa rasa berdosa. Tak tau saja dia jika Woozi sudah memegang gitar.
"Boleh,udah lama juga gak ngewe" balasan Woozi cukup membuat yang lain kaget ,tak terkira ucapan beliau ini. Mengiyakan ajakan sex seperti akan bermain game online saja.
Hoshi lantas berdiri dengan posisi siap , melupakan posisi dia yang masih bersandar ke Dino tadi. "GAZ LAH ANYING!"
Dengan tak sabaran Woozi pun diangkut ke dalam kamar , herannya Woozi hanya pasrah,tak ada perlawanan sama sekali. Sepertinya susuk maung sangat bekerja.
Kejadian itu sangat cepat terjadi , mereka berdua sudah hilang dari line , meninggalkan Seungkwan dan Jeonghan yang tertawa kaku. Apalagi saat melihat wajah Dino yang tiba-tiba muram sekali , seperti ada awan hitam di atas kepalanya.
"Anak pak kades satu itu kalo gak murahan ,ya bajingan" bisik Seungkwan dan dia angguki Jeonghan
***
"Nghhh dedek uji kangen akuh banget yah shhh bruntal banget sih dek" walau kontol sudah tersumpal ,mulut Hoshi masih menyerocos, tidak peduli situasi, dia akan tetap banyak bacot.
Sedangkan Woozi yang ditarik Hoshi tadi sudah bergerak nikmat dalam posisinya yang berada di atas Kwon Soonyoung ,yang sedang duduk bersandar di atas kasur. Dia bergerak naik turun dan kadang goyang ngebor di atas penis Hoshi yang berurat itu.
Jangan salah ,walau Hoshi ini kadang bisa jadi boty. Miliknya tak kalah nikmat , walau tak bisa di tandingi dengan milik Mingyu ,tapi milik Hoshi lebih besar dari orang pada umumnya. Dengan urat yang selalu menonjol saat dia tegang ,dan miliknya yang panjang bisa menembus usus Woozi hari ini juga.
"Ahh ahh Nyong ahh mhhh" Kebiasaan Woozi saat ngewe adalah mendesah dan mendesah. Dia tak seperti Hoshi yang masih bisa banyak bacot,dia selalu meresapi apapun yang dia lakukan.
Hoshi ikut membantu dari bawah saat Woozi turun ,saat sex dia selalu dengan kebiasaannya yaitu menusuk sampai akar akarnya. Kadang member yang tidur dengannya sering kali terpekik kaget campur nikmat karena kebiasaannya itu
"Ahh Nyonggg capek uhh" Woozi berhenti sebentar,sudah 10 menit dia menunggangi Hoshi dalam posisi berkuda itu. Badannya dia rebahkan di atas Hoshi ,yang membuat posisi mereka seperti berpelukan.
Melihat itu, Hoshi berinisiatif untuk bertukar posisi. Merebahkan Woozi kesampingnya , mengeluarkan miliknya terlebih dahulu lalu menindih Woozi dari atas.
Dipandangi wajah yang sudah memerah itu dengan lamat ,tak sadar jarinya sudah ada di depan bibir merah merona itu. Ia masukkan dua jarinya ke dalam mulut Woozi,lantas langsung di kulum Woozi dengan nikmat.
Dan dalam kuluman itu dengan pelan Hoshi memasukkan kembali penisnya ke dalam Woozi. Dengan kedua kaki Woozi di pundaknya, penisnya masuk dengan dalam.
"Uhhhh" Woozi mendesah kaget saat mulut dan lubangnya sama sama terisi. Dia masih tetap mengulum jari itu dengan nikmat.
Mengerakkan pinggulnya kembali,Hoshi kembali mengempur lubang yang sudah bengkak itu. Dengan cepat dan dalam dan tanpa mendengarkan desahan Woozi yang tertahan,dia melakukannya dengan keras.
"Mhhh nghhh mhhh " Woozi hanya bisa merem melek dibuatnya,Hoshi memang pintar menghancurkan sesuatu, apalagi perasaan seseorang.
"Ahh uji ahh enak banget bangsat nghh" Hoshi ikut mendesah keras karena perbuatannya. Miliknya yang diremas remas Woozi di dalam sana sungguh nikmat tiada tara.
Suara plok plok plok itu terdengar sangat keras dari kamar mereka, mereka benar benar tak mempedulikan roommate mereka yang lain akan mendengar itu, mereka sibuk dengan dunia yang mereka buat.
Jari Hoshi sudah keluar dari mulutnya,Woozi ingin mendesah lebih keras dibuatnya,"ahhh soonyoung akhhh pelan akhh mhhh ahh ahh" benar benar tak memikirkan kuping suci orang lain.
Rambut mereka yang sama sama blonde itu Woozi Jambak dengan keras ,dia melampiaskan nikmatnya dengan menyiksa Hoshi. Tapi tak bertahan lama, tangannya sudah meremas sprei kasurnya,dia seperti ingin berpegangan pada sesuatu akibat goncangan Hoshi.
"Nyongg mau keluar ahh mhh cepathhh" badan Woozi meliuk liuk saat rasanya sudah diujung ,dia seperti lintah diberi garam.
"Uji mau keluar? Hmm ahh ,tium dulu dong" Hoshi masih sempat sempatnya menggoda Woozi,yang dihadiahi tamparan pelan di bahunya.
Dengan kasar Woozi tarik leher Hoshi dan memangut bibir harimau itu kasar ,dia ingin keluar ,dia ingin Hoshi lebih cepat ,dia ingin…
Tanpa mereka sadari diluar sana ada yang mendengarkan mereka dengan seksama,dia hanya diam di depan pintu sambil meremas kuat kacang di tangannya. Sungguh korban Gemini yang menyedihkan.
*
*
*
*See you next part ~
Jangan lupa vote dan komen!!!!!
Judulnya aku terinspirasi dari fyp TT yang ireojima jebal~ mulu anying. Tapi asik , apalagi pas adegan Woosan(ateez) ngakak banget, mereka mulu yang lewat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DARK SIDE [SEVENTEEN] (BXB)(21+)
FanficADULT MATURE (21+) BXB MENGANDUNG KATA KATA KASAR Apa yang selama ini kita lihat di atas panggung, tidak seperti apa yang terjadi di belakang. Banyak yang mengira ngira apa yang dilakukan mereka di belakang sana? Dimana saat mereka hanya sekelompok...