7.THREESOME(21+)

5.4K 49 8
                                    

FIKSI!!!!

30/04/2034 KOREA

MINGVERSOON

*
*
*
*

"Masukin garam setengah sendok!"

"Plis itu gula bang bukan garam"

"Wehh setengah aja! Jangan sama sendok sendoknya lu masukin anjer"

"Pinter banget abang gua yang satu ini"

Dari tadi mulut Mingyu sudah hampir mengeluarkan busa karena membimbing salah satu abangnya untuk belajar memasak.

Hoshi sudah dari sore tadi meminta tolong Mingyu untuk mengajarkannya memasak dan baru mereka lakukan pada malam harinya di apartemen Hoshi.

Ceritanya tadi Hoshi ingin membuat sup kimchi kesukaannya ,tetapi setelah dia coba membuat sendiri rasanya amburadul habrakadabra. Akhirnya dia meminta bantuan ahli dalam masak memasak yaitu Mingyu,yang untungnya mau menolongnya.

"Ngaduknya yang bener dong bang,nanti rasanya gak enak" Mingyu kembali menginterupsi saat Hoshi mengaduk bumbu itu dengan gemetar.

"Mingyu babik shh pelanin anjing" Hoshi mengaduk masakanya dengan kaki gemetar ,dia menatap Mingyu yang berada di sofa tengahnya dengan tajam.

"Fokus bang, jangan sampai gosong" Mingyu tak mendengarkan sumpahan Hoshi,dia masih sibuk menonton Hoshi dengan buah anggur di tanganya.

"Gimana mau fokus anjing, Pliss ahh jangan di tambahh gyuu!" Hoshi hampir terduduk karena perbuatan Mingyu.

Yah,tak ada yang gratis di dunia ini. Mingyu bersedia mengajari Hoshi memasak tentu tidak cuma cuma, dan karna melihat Hoshi banyak memiliki koleksi mainan,apa salahnya dia coba sendiri kan.

Posisi Hoshi sedang berdiri di depan kompor dengan baju kaus dan tanpa celana . Di lubangnya berisi benda yang biasa disebut vibrator yang berbentuk seperti penis namun lebih kecil dan bergetar.

Awalnya Hoshi malah merasa tertantang oleh permintaan Mingyu,tetapi setelah merasakanya sendiri malah ia tidak bisa fokus memasak karena getaran benda tersebut. Alhasil banyak umpatan yang keluar dari mulutnya.

Mingyu yang melihat Hoshi tertunduk dalam berdirinya merasa sedikit kasihan, akhirnya dia bangkit untuk mendekati Hoshi yang masih menunduk.

Mematikan kompor tersebut dan membuat Hoshi menoleh padang,"kok dimatiin?!" protes Hoshi yang tidak sadar dia malah tidak memasak.

"Yang ada ni apart kebakar kalo lu masak begitu bang" jawab Mingyu lalu berdiri di depan Hoshi sembari mengukungnya.

Hoshi masih merasakan getaran benda itu dilubangnya,dan sekarang bertambah oleh tatapan dalam Mingyu yang mengusiknya.

"Kenapa liatin gua begitu?" tanya Hoshi lirih takut mendesah tiba tiba.

Mingyu melihat rambut blonde Hoshi yang sudah lepek oleh keringatnya lalu turun melihat bibir kecil Hoshi yang terbuka menatapnya seakan meminta untuk di lahap,"bang,mau cipokkan?"

Hoshi menatap Mingyu datar lalu dengan cepat meraih kepala Mingyu dan menyatukan bibir mereka dengan panas. Tangan Mingyu lantas melingkari pinggang ramping Hoshi yang membuat tubuh mereka menempel sempurna.

"Mhh gyu ah" bibir Mingyu berpindah ke lehernya ,mengecup basah leher jenjang Hoshi dan salah satu tanganya menekan benda yang ada di belakang tubuh Hoshi.

"Ahhh anjing ahhh Kim sialan" mulut Hoshi yang mendesah keras kembali di tutup Mingyu dengan bibirnya. Tanganya membantu benda itu maju mundur membuat Hoshi makin kelimpungan.

DARK SIDE [SEVENTEEN] (BXB)(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang