17. Straight?

2K 44 27
                                    

FIKSI!!!!!

38/04/34 KOREA

SOOCHAN

*
*
*
*

"Lu kalo gak serius pulang aja sana! Fokus dong! Dikira yang lain gak capek apa" ujaran penuh emosi itu disampaikan kepada anak laki-laki yang sedari tadi menunduk takut.

Dia Lee Chan,atau biasa di panggil Dino. Lelaki baru dewasa itu harus merasakan ketakutan setiap latihan Dance karena satu orang ini. Mentalnya harus kuat

Hoshi,orang yang sedari tadi marah marah tak habis habis. Bukan tanpa alasan dia seperti itu,ini sepenuhnya salah Dino yang kurang fokus dan seperti bertele-tele dalam latihannya. Apalagi sekarang sedang latihan full member,yang pastinya semuanya ikut capek.

"Maaf bang ,gak akan gua ulang lagi" balas Dino gemetar tak berani menatap Hoshi.

"Maaf mulu lo,dari tadi udah empat kali orang ngulang karna lo,mikir dong!"

Yang lain sebenarnya cukup takut untuk ikut menimbrung, tetapi kalau dibiarkan saja mulut Hoshi akan keluar hal yang tak diinginkan.

"Udah Shi! Baik baik aja ngomongnya" Joshua yang pertama menginterupsi,dia cukup tidak suka dengan nada tinggi yang dikeluarkan Hoshi.

"Lu capek juga kan? Ajarin tuh adek lo,gua gak mau sampe pagi disini" balas Hoshi masih melawan.

Hoshi dengan baju kutangan putih dan celana Jogger itu berdiri bertopang pinggang di ujung ,dengan mata harimau yang 'on' itu ,jelas sekali dia sangat menakutkan sekarang

"Ya baik baik aja ngomongnya" Wonu ikut bicara ,dia sangat kasihan dengan Dino yang sudah sangat ketakutan saat ini.

"Udah dari tadi Won ,kalo dia ngerti situasi dia harusnya fokus" balas Hoshi menggebu-gebu. "Dari tadi juga ,sekali salah orang mah ngerti ,ini berulang ulang,bego namanya"

"Soonyoung!" Ujaran tegas itu keluar dari Seungcheol yang sedari tadi hanya mengamati, awalnya dia hanya menganggap Hoshi hanya emosi biasa ,tapi makin kesini malah makin tak terkendali. "Cukup!" Ucapan itu membuat Hoshi diam tak membalas,dia hanya mendengus keras menangapi.

"Serah" jawab Hoshi lalu kembali ke posisi awal untuk memulai latihan kembali. "Salah lagi kali ini ,keluar aja"

Yang lain merasa tak perlu meladeni Hoshi lagi ,kalau dibalas malah tambah panjang . Akhirnya semuanya membentuk formasi lagi dari awal.

"Maaf bang sekali lagi" cicit Dino pada semuanya, tetapi tak di hiraukan Hoshi . Sedangkan yang lain hanya menyemangati Dino lewat tepukan dipundaknya,supaya Dino kembali semangat

Akhirnya mereka latihan lagi dari awal ,dan dimulai pada jam 11 malam , karena lusa mereka sudah harus tampil, itu yang mengharuskan mereka latihan dengan Perfect.

Syukurnya kali ini tak ada yang salah , karena mereka benar benar sudah lelah untuk salah. Akhir latihan pada jam setengah 1 pagi. Akhirnya mereka bersiap untuk pulang satu persatu.

Satu persatu mereka memasuki mobil untuk pulang ke apartemen masing-masing. Meninggalkan beberapa member yang masih menunggu mobil lainnya.

Dan kebetulan sekali ,member yang tersisa ada Hoshi, Dino,Joshua dan Hao. Entah drama apa yang akan terjadi lagi setelah ini. Joshua yang sangat peka itu dari awal sudah berdiri di tengah Hoshi dan Dino ,dia tak ingin sesuatu yang tak diinginkan terjadi.

Beda dengan pikiran Joshua. Hoshi malah mengigit bibirnya cemas ,dia tak menyangka penyesalan datangnya sangat terlambat, apalagi saat melihat wajah Dino yang sudah seperti ingin menangis sedari tadi,Hoshi sangat merasa bersalah.

DARK SIDE [SEVENTEEN] (BXB)(21+)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang