Story's 4 | Zakka |

2 1 0
                                    

Zakka adalah seorang manusia yang sangat disiplin dan sempurna. Jika dinobatkan sebagai pria yang teladan, maka Zakka adalah nomor 1. Mau bagaimanapun dia adalah mantan Saint Agung.

Selama perjalanan ini, yang paling cepat tidur adalah Zakka dan bangun paling awal diantara lainnya. Disusul dengan V, Refka (biasanya tidak tidur), dan terakhir Yelena. Yelena kalau tidak dibangunkan, tidak akan bangun.

Selain tugas membangunkan Yelena, Zakka juga memiliki tugas untuk memasak (bergantian dengan Refka), memeriksa keadaan Refka, membeli kebutuhan bahan makanan, mempersiapkan strategi, membantu memilihkan tanaman untuk V, mengatur arah perjalanan, dan lainnya.

Bapak Zakka sangat menyayangi para anggotanya, melebihi kasih sayang seorang orang tua. Apalagi Refka, meskipun kelihatan hubungan mereka seperti orang yang bermusuhan. Nyatanya, saat malam hari Zakka sering curhat tentang masalahnya dan Refka mendengarkan. Meskipun terlihat diluar Zakka seperti seseorang yang sangat diandalkan, nyatanya dia sering melamun dan memikirkan langkah yang tepat untuk perjalanan mereka.

Refka mengatakan, Zakka itu memiliki sikap seorang pahlawan daripada dirinya ini. Sangat terbilang jauh sekali, mungkin karena dia adalah seorang Saint agung. Dia memiliki jiwa yang sangat baik.

V mengatakan, Zakka adalah seorang pria yang baik. Sifatnya tulus, meskipun terkadang naif. Tapi itu yang membuatnya menjadi seorang manusia.

Yelena mengatakan, setelah keluarganya dibantai habis, Yelena harus mengambil posisi penguasa baru dan memimpin lautan bawah. Ia tidak bisa menjadi sosok anak kecil lagi, dan bersikap tegas. Tetapi, setelah ia bergabung dengan kelompok Zakka. Yelena kembali merasakan kasih sayang dan menjadi anak kecil lagi.

Jadi, satu hal yang mereka bertiga katakan. Mereka sangat bersyukur karena telah dipertemukan dengan sosok seperti Zakka.

Tamat.

Sebelum Tidur | end Season 1 |Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang