Jisung kelabakan karena dari tadi dia tidak menemukan Chenle dimana pun. Saat selesai mengerjakan ulangan Jisung berencana untuk menyusul Chenle ke uks. Namun yang dia dapatkan hanya ruang uks yang sepi tidak berpenghuni.
Sudah lebih dari 15 panggil telepon namun Chenle tak juga angkat. Jisung pikir Chenle sedang ada di rooftop seperti biasanya. Jadi Jisung langsung saja pergi menuju ke rooftop. Namun saat Jisung membuka pintu rooftop Jisung tidak menemukan siapa pun.
"Sial!" Jisung membanting pintu rooftop. Lalu Jisung pun kembali ke dalam kelas karena sebentar lagi bel masuk akan berbunyi.
Saat di dalam kelas Jisung juga melihat dua bangku di belakangnya kosong. Sudah bisa Jisung simpulkan sekarang kalo pacar kecilnya sedang membolos.
Jisung melihat ponsel miliknya memandangi wallpaper dengan foto Chenle yang sedang tidur.
Kalau Jisung pikir pikir sudah hampir 1 bulanan Chenle tidak pernah lagi membolos semenjak dia selalu ngintilin Jisung ke perpustakaan. Entah kenapa tiba tiba Chenle membolos hari ini. Padahal Jisung sudah melarang Chenle melakukan kenakalan di sekolah. Asik memandang wallpaper tersebut. Hingga sebuah pesan masuk ke ponsel Jisung menghentikan kegiatan Jisung.
Radio❤
OnlineRadio❤
Jisung nanti jemput gua di warnet belakang sekolahAnda
kamu bolos?Radio❤
Pakek nanya lagi! Udah pokoknya jemput gua nanti di warnet belakang sekolah. Awas lo gak jemput gua😡Anda
iya sayangKemudian chat dari Jisung pun hanya di baca saja oleh Chenle. Jisung pun memasukkan ponsel tersebut ke dalam saku celananya. Karena guru sudah datang ke dalam kelas.
•sebangku•
Kring! Kring.....!
Terdengar suara bel pulang sekolah membuat semua orang bergegas untuk pulang. Namun tidak dengan Jisung yang saat ini sedang menyusun isi tas Chenle. Meskipun tas tersebut kosong tapi tas tersebut ternyata banyak permennya. Bahkan di kolong Chenle ada makanan ringan yang belum di makan.
Jisung memasukkan semua makanan di kolong ke dalam tas Chenle. Tidak lupa dengan jaket Chenle yang dia tinggalkan di kursi. Jisung melipat dengan rapi jaket biru dongker tersebut. Setelah merasa semua barang Chenle tidak ada yang tinggal Jisung bergegas untuk meninggalkan kelas.
Namun dua orang yang ada di depan pintu menghentikan langkah nya. Jisung tidak kenal siapa orang yang ada di depan nya. Karena dia merasa di kelasnya tidak ada wajah wajah seperti mereka.
"Itu tas Chenle kan?" Tanya laki laki berjaket hitam.
"Iya ini tas Chenle" Jawab Jisung. Laki laki tersebut pun hanya menganggukkan kepalanya.
"Di mana tas Renjun?" Tanya laki laki satunya yang beralmamater OSIS.
Jisung menyerit heran kenapa orang di depannya ini mencari tas Renjun. "Renjun pacar gua tadi dia minta tolong buat di ambilin tas. Sama sekalian di jemput di warnet belakang sekolah" Ucapnya ketika melihat wajah bingung Jisung.
Jisung pun mengangguk dan menunjukkan tempat duduk Renjun. "Gua Jaemin, mungkin karena lu murid baru jadi lu gak tau kalo gua ketua OSIS" Ucap Jaemin memperkenalkan diri kepada Jisung sambil berjabat tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebangku||JICHEN||
Teen FictionJisung si kutu buku duduk sebangku dengan Chenle si berandalan. Warn⚠️ BXB|HOMO|GAY Jisung dom Chenle sub Lokal Cerita ini murni dari pemikiran otak saya yang sinyal nya E+ jadi mohon maaf bila ada kesamaan. Star:21122023