Malam telah menyapa bumi, kini matahari telah berganti menjadi bulan. Jam sudah menunjukkan pukul 7 malam. Chenle dan Jisung kini telah menyelesaikan acara makan malam mereka. Kembali kekamar dan melakukan rutinitas seperti biasa.
Tapi ada yang berbeda kali ini, kini Jisung sedang bersiap siap memakai pakaian rapi hendak pergi. Hal itu sontak menarik perhatian makhluk yang sedang tidur sambil bermain game di atas kasur.
"Mau kemana lu sung?" Tanya Chenle kepada Jisung.
"Pergi" Jawab Jisung
"Pergi kemana? Ikut! " Dengan antusias Chenle langsung beranjak dari tempat tidur nya.
"Ke bengkel. Ganti lah baju kalo mau ikut" Ucap Jisung lalu keluar dari kamar.
Hanya menunggu beberapa menit kini Chenle telah selesai berganti pakaian. Chenle berjalan mendekati Jisung yang kini sedang asik bermain ponsel miliknya.
"Ngapain ke bengkel sung?" Tanya Chenle
"Ambil motor" Jawab Jisung seadanya.
"Lu punya motor? Anjay gua nebeng yah kalo kita mau berangkat sekolah" Jisung mengangguk mendengar ucapan Chenle.
Lalu setelah sedikit perbincangan tadi kini mereka berdua sudah berjalan menuju halte terdekat. Menunggu beberapa menit hingga bus pun datang. Hanya memakan waktu 30 hingga mereka sampai di tempat tujuan.
Kini mereka berdua sudah sampai di bengkel tempat motor Jisung di rawat. Sebelum pindah sekolah Jisung memang sengaja membawa motornya untuk dia pakai sehari hari. Namun sangat di sayang kan motor miliknya tersebut turun mesin. Jadilah motor vespa biru tersebut harus di rawat inap di bengkel.
Chenle menatap kagum ke arah motor vespa milik Jisung. "Anjay keren juga motor lu sung!"
Chenle menyentuh body mulus dari motor vespa Jisung. "Wah gilak! Body nya beh~"
Meninggalkan Chenle yang sedang kagum Jisung sekarang lebih memilih untuk membayar tagihan motornya.
"Pacar lu sung?" Tanya montir tersebut yang memang cukup akrab dengan Jisung semenjak motor Jisung rusak.
"Temen kak" Jawab Jisung kepada Jaehyun.
"Masa sih~ Bukan nya pacar?" Jaehyun menggoda Jisung hal itu sontak membuat Jisung mengendus kesal.
"Gak ya!" Elak Jisung.
"Masa sihh~ cieee~ pipinya merona~" Jaehyun makin menjadi jadi bahkan karena suara Jaehyun yang keras itu membuat Chenle menoleh.
Sontak Jisung panik karena Chenle menoleh bisa bisa ke ge'eran tuh bocah.
"Udah deh, aku bilang kak Taeyong nih kakak sering godain janda sebelah" Jisung membisikkan ancaman yang mana hal itu sontak membuat Jaehyun berhenti menggoda nya.
"Kalian ngapain bisik bisik" Tanya Chenle.
"Gak ada, ayo pulang" Jisung langsung menarik tangan Chenle untuk pulang.
•Sebangku•
Kini bukan nya pulang Chenle dan Jisung malah memilih untuk pergi berjalan jalan mengelilingi kota. Sakalian ngetes motor kalo kata Jisung mah.
-modus
"Jisung kita mau kemana ini?" Tanya Chenle yang ada di belakang Jisung.
"Hah?" Jisung tidak bisa mendengarkan dengan jelas ucapan Chenle.
"Kita mau kemana?" Chenle berbicara tepat di telinga Jisung agar Jisung mendengarkan ucapan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebangku||JICHEN||
Teen FictionJisung si kutu buku duduk sebangku dengan Chenle si berandalan. Warn⚠️ BXB|HOMO|GAY Jisung dom Chenle sub Lokal Cerita ini murni dari pemikiran otak saya yang sinyal nya E+ jadi mohon maaf bila ada kesamaan. Star:21122023