3. Basecamp

1K 89 4
                                    

Halo...🌷

Ketemu lagi.... jangan lupa vote, like, coment, dan share sebanyak-banyak yaa💝

Makasih yang sudah ngevote, coment, like, dan share 😍😍

__________

Ditempat yang sangat luas bernuansa black and gold. Mereka berada di sini. Ya , di basecamp Aodra.

 Ya , di basecamp Aodra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka selalu berada.disini , terkadang mereka membawa pasangannya kecuali yang jomblo. Entah apa saja yang dilakukan. Basecamp ini pemberian dari ayah Rakha dan Mala , secara mereka anak CEO terkenal di indonesia. Jadi jangan diragukan lagi kekayaan mereka. Disini juga, para cewek² bisa bermain sepuasnya. Di tempat sendiri tentunya.

" Eh rakh , lo beneran kuliah di luar negeri ? " tanya Afan

" Hemm , gue mau ngelanjutin perusahaan bokap gue " jawab Rakha

" Yaa , jadi kita pisah dong " ucap Rehan lesu

" Yaa , untuk kuliah doang. Kalau udah lulus gue balik lagi ke indo. Karena ada yang persiapkan nanti " jawab Rakha

Mereka semua agak terkejut dengan perkataan Rakha yang terakhir.

" Maksudnya ? " tanya Eby

" Lihat saja nanti " jawab Rakha sambil memainkan HP nya.

Hari mulai gelap , mereka pun pulang kerumah masing².

♡♡♡♡

19.00

" Malaa... ayo turun makan " ucap Salma

" Iya bun...bentar " jawab Mala

Sesudah membereskan peralatan sholat , Mala turun dengan rambut terurai , memakai baju tidur berwarna biru dongker selutut. Kini sudah duduk di kursi meja makan. Salma pun mempersiapkan makanan untuk Mala.

" Makasih bun..." ucap Mala

" Sama-sama sayang " jawab Salma

Mereka pun makan malam dengan hening. Sampai tak terasa makanannya habis. Namun, Salma menatap Mala tidak seperti biasanya. Mala seperti galau memikirkan sesuatu. Mala pun pamit kembali ke kamar.

" Mas , Mala kenapa ya " tanya Salma

" Biasa galau in si Rakha " jawab Damian .

" Kenapa ? "

" Mala takut , setelah lulus Rakha bakal lupain dia " Salma mengangguk paham.

Sedangkan di sisi lain Rakha bingung mau ngapain. Sehingga ide nya untuk video call Mala.

" Assalamualaikum Mal "

" Waalaikumsalam rakh, ada apa ? "

" Nggak papa sih , cuma bosen aja. Kamu belum tidur ? "

" Belum , Belum ngantuk hehehe "

Mereka pun saling bercerita hingga waktu tak terasa larut malam , Mala pun merasa ngantuk dan mengakhiri video call dengan Rakha.

" Mimpi yang indah ya mal " gumam Rakha dan langsung menutupnya.

Keesokan hari nya mereka akan mengadakan simulasi untuk ujian akhir. Mereka sedang mengerjakan soal-soal tersebut. Kini Mala terlebih dahulu keluar dan disusul oleh Rakha. Kini mereka berada di kantin.

" Mal kamu mau pesan apa ? " tanya Rakha

" Eumm... mie ayam sama es jeruk aja deh " jawab Mala

" Oke , biar aku yang pesanin " ucap Rakha dan Mala mengangguk.

" Bu pesan mie ayam 2 sama es jeruk 2 ya "

" Baik den..." ucap ibu kantin

" Nanti saya tunggu di meja no 6 ya " ucap Rakha

" Iya den.."

Tak lama kemudian makanan itu tiba. Mereka pun memakannya dengan santai. Tiba-tiba...

" DORRR..."

" Uhuk uhuk " Mala tersedak dengan cepat Rakha memberikan air untuk Mala.

" Eh lo apa apa an sih " ucap Rakha kesal

" Hehehe maap " ucap Serly sambil mengangkat dua jarinya

" Nah lo , pawang nya marah " ucap Vio

" Ay , lain kali jangang gitu " ucap Afan

" Iya iya " jawab Serly

" lo nggak papa kan Mal ? " tanya Serly

" Iya gue nggak papa "

Waktu terus berjalan. Kini mereka sudah pulang kerumah masing-masing , tidak dengan Mala dan Rakha. Mereka kini berada di mall , sebelum itu mereka ganti pakaian terlebih dahulu. Kini mereka berada di time zone dan lain². Mereka menikmati keseruan tersebut. Waktu berlalu, mereka pun memutuskan untuk pulang.

_________

Segini dulu yaa 🌷

Makasih yang sudah vote dan coment...💝

Disatukan oleh ikatan pernikahanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang