3 tahun kemudian
Di Jakarta kini mereka berada di restoran “Double R“ milik mama nya Rakha. Mereka sering kesini untuk melepaskan rindu pada ke 2 sahabatnya itu.
“Nggak terasa ya udah mau lulus aja.“ ucap Serly.
“Iya ,dan nggak sabar ketemu 2 sejoli itu.“ sahut Vio.
“Iya gue juga nggak sabar." ucap Serly dan semua mengiyakan.
“Oh ya katanya mereka datang pas kebetulan bareng ultahnya Mala.“ ucap Afan.
“Pas banget tuh gimana kalau kita surprise in aja, setuju ?“ ucap Eby.
“Boleh tuh , lumayan banyak makanan.“ ucap Rehan sambil memegang perutnya.
“Yee, lu mah makan mulu.“ cibir Zayyan . Rehan hanya cengengesan.
“Oke , besok kita berdiskusi tentang ini.“ ucap Eby.
“Nanti biar gue nelpon Rakha untuk membahas ini." ucap Afan.
“OKE…” jawab serempak.
Kini mereka berbincang - bincang , entahlah apa yang dibahas. Hingga sore hari , mereka pulang untuk mempersiapkan semua.
Di rumah yang megah para orang tua Rakha dan Mala berkumpul di rumah Damian.
“Gimana ? Kurang 1 bulan lagi mereka pulang dan 2 minggu lagi mereka ada acara kelulusan.“ ucap Damian.
Kenapa rencana awal 1 bulan lagi mereka pulang ? Sedangkan kelulusan nya 2 minggu lagi. Itu karena mereka ingin healing terlebih dahulu. Untuk merileks otak dan membeli oleh² untuk orang di sana.
“Oh ya pa , bentar lagi kan Mala ulang tahun ke 24 tahun. Gimana kalau kita ngerayain aja sekalian mengadakan syukuran untuk kelulusannya.“ saran Salma.
“Bener juga tuh , sama mau ngelamar anaknya." ucap Kenzie , semua tertawa. Dan semua setuju.
Yaa , rencana awal adalah Rakha mau menikahi Mala. Dan orang tua mereka saja yang tau. Mala dan teman2 nya ? Mereka nggak tau, biar surprisenya double. Pikir mereka.
“Ok , biar aku yang bilang ke Rakha.“ ucap Aurora dan semua mengiyakan. Semua pun menyusun rencananya.
Dan rencananya mereka adalah pada saat Mala dan Rakha lulus nanti , orang tua mereka menyusul anaknya masing². Setelah lulus besoknya Rakha pulang terlebih dahulu. Karena untuk menyiapkan semuanya. Sedang kan Mala ditahan oleh orang tuanya , berpura-pura sambil berlibur bersama keluarga.
Sampai hari itu tiba, Mala tiba di Indonesia sehari sebelum ultahnya. Mereka pun sudah menghubungi teman-teman mereka, untuk membantu. Padahal rencana teman² nya besok dibahas.
Mereka merencanakan merayakan di hotel termewah di Jakarta. Dan mereka mengundang semua rekan-rekan masing-masing mulai dari Jakarta hingga luar negeri.
♡♡♡♡
Tak terasa kini adalah hari kelulusan mereka. Kini di New York Rakha siap memakai baju Toga berwarna hitam. Sangat tampan sekali. Siapa sih yang nggak suka sama Rakha yang masya allah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Disatukan oleh ikatan pernikahan
RomancePerpisahan adalah hal yang tidak disukai banyak orang . Tetapi dari perpisahan kita dapat mendapat banyak hal yang kita dapat. Ya , seperti yang dirasakan oleh kedua pasangan muda tanpa adanya status. Yang bersahabat sejak kecil. Basmalah Ebalent Gr...